Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Showroom 366 Motogarage, Spesialis Jualan Motor 2-Tak di Depok, Intip Yuk Harganya

Muslimin Trisyuliono - Sabtu, 12 Desember 2020 | 21:54 WIB
Showroom 366 Motogarage
Muslim
Showroom 366 Motogarage

GridOto.com – Buat sobat bikers pecinta motor khususnya 2-tak, kini bisa mengunjungi  Showroom 366 Motogarage di Sawangan, Depok.

Saat ditemui GridOto, terlihat belasan motor terpajang seperti Yamaha RX King Cobra tahun 1984, Suzuki Satria R 120 tahun 2003 hingga Yamaha 125Z tahun 2004.

Alvin Maulandi, selaku pemilik 366 Motogarage mengatakan motor yang dijual berasal dari koleksi pribadinya yang digeluti sejak 3 tahun lalu.

Diketahui, showroom yang baru berdiri selama 3 bulan ini, kini baru menyediakan 12 unit motor yang siap dijual.  

“Sebenarnya aslinya koleksi pribadi ada yang motor tahun 1980-an kita beli, awalnya beli buat dipajang di garasi aja. Kebetulan om saya punya tempat showroom disini akhinya saya buka,” ujar Alvin kepada GridOto.

Baca Juga: Honda CB1000F 2021 Hadir Berkonsep Retro Tahun 1970-an

Soal harga, Alvin menawarkan harga yang cukup menarik. Lantaran unit yang disediakan bervariasi ada yang full original bawaan pabrik hingga unit restorasi.

Showroom 366 Motogarage
Muslim
Showroom 366 Motogarage

“Harga unit variatif kita ngikutin harga pasar kaya RX King pasaran Rp 15-18 juta tergantung tahun dan kondisi karena, kalau unit CBU 125Z, Tiara itu memang harganya gelap,” tambahnya.

Menurut Alvin pengunjung ditokonya ini rata-rata para bikers yang pernah mempunyai motor seperti yang dijual untuk bernostalgia.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa