Kaum Mendang-mending Merapat, Berikut Deretan Skutik Seharga Yamaha Gear 125, Ada Honda BeAT dan Suzuki Nex II

Muhammad Ermiel Zulfikar - Rabu, 25 November 2020 | 20:05 WIB
Yamaha Gear 125
Fariz/Otomotif
Yamaha Gear 125

GridOto.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) coba memperkuat line up produk skuter matik 125 cc mereka dengan meluncurkan Gear 125 hari ini, Rabu (25/11/2020).

Skutik terbaru dari pabrikan berlogo garpu tala ini disebut-sebut sebagai kendaraan multiguna yang menyasar segmen anak muda.

"Yamaha Gear 125 hadir sebagai matik multiguna untuk mereka yang berjiwa muda dan memiliki gaya hidup aktif," ujar Radityo Andi Dharma, selaku Manager Branding & Promotional Department YIMM saat berada di acara virtual peluncuran Yamaha Gear 125.

"Berbeda dengan Yamaha FreeGo yang merupakan matik multiguna buat keluarga," imbuhnya.

Baca Juga: Usung Konsep Skutik Multiguna, Yamaha Gear 125 Resmi Mengaspal Di Indonesia 

Adapun Yamaha Gear 125 dibanderol mulai Rp 16,75 juta untuk varian standar dan Rp 17,35 juta varian S (S Version) on the road (OTR) DKI Jakarta.

Bisa dibilang harga yang ditawarkan tersebut cukup terjangkau, jika dibandingkan dengan para pesaingnya.

Apalagi skutik terbaru dari Yamaha ini menggendong mesin satu silinder berkapasitas 124 cc dengan teknologi Blue Core SOHC, yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 9,4 dk di 8.000 rpm dan torsi maksimal 9,5 Nm di 5.500 rpm.

Namun kali ini Gridoto.com tidak akan membahas Yamaha Gear 125 secara detail, melainkan skutik baru apa saja yang bisa didapatkan dengan harga yang serupa.

Biar enggak penasaran, berikut daftarnya:

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa