Yokohama Luncukan Ban Baru BluEarth-GT AE51 dan Geolandar CV G058, Sasar Pengguna SUV dan Crossover

Muhammad Ermiel Zulfikar - Senin, 16 November 2020 | 19:50 WIB
Yokohama  secara resmi meluncurkan sekaligus dua produk terbaru mereka untuk pasar Indonesia pada hari ini, Senin (16/11/2020).
Dok. YHI Indonesia
Yokohama secara resmi meluncurkan sekaligus dua produk terbaru mereka untuk pasar Indonesia pada hari ini, Senin (16/11/2020).

GridOto.com - PT YHI Indonesia selaku Sole Distributor Yokohama, secara resmi meluncurkan dua ban terbarunya sekaligus untuk pasar Tanah Air, yakni BluEarth-GT AE51 dan Geolandar CV G058.

Eka Satria, selaku Deputy General Manager YHI Indonesia mengatakan, Kedua ban yang baru saja diluncurkan ini menawarkan keunggulan di kelasnya masing-masing.

"Ban Yokohama BluEarth-GT AE51 merupakan ban bagi mobil-mobil Grand Touring, yang tidak hanya digunakan dalam perjalanan jarak jauh tapi juga untuk pemakaian harian di perkotaan," ujar Eka dalam siaran resmi YHI Indonesia, pada Senin (16/11/2020).

"Sementara Yokohama Geolandar CV G058 ditujukan untuk mobil-mobil di kelas Mid-Size dan Crossover SUV yang membutuhkan ban untuk performa terbaik di berbagai kondisi jalan," imbuhnya.

Baca Juga: Soal Batasan Kuota Impor Untuk Ban Mobil, Ini Kata Yokohama Indonesia

Yokohama BluEarth-GT AE51 sejatinya merupakan produk terbaru yang didaulat menjadi penerus dari BluEarth-A AE50.

Hadir pertama kali di Jepang pada 2019 lalu, BluEarth-GT AE51 dirancang untuk memberikan performa istimewa di berbagai kondisi, termasuk kestabilan, kenyamanan berkendara dan ramah lingkungan.

Yokohama BluEarth-GT AE51 resmi diluncurkan untuk pasar Indonesia.
Dok. YHI Indonesia
Yokohama BluEarth-GT AE51 resmi diluncurkan untuk pasar Indonesia.

Selain itu, produk ini juga dikembangkan untuk mereka yang menginginkan ban dengan performa handal namun tanpa mengurangi kenyamanan saat perjalanan jauh.

Sesuai dengan namanya yakni GT, yang merupakan akronim dari 'Grand Touring'.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa