Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Menolak Inden Mengular, Yamaha Pastikan Konsumen Tidak Perlu Menunggu Lama Buat All New Aerox 155 Connected

Muhammad Ermiel Zulfikar - Kamis, 5 November 2020 | 17:30 WIB
Yamaha All New Aerox 155 Connected
Ibnu/Gridoto.com
Yamaha All New Aerox 155 Connected

GridOto.com - Yamaha All New Aerox 155 Connected akhirnya resmi meramaikan pasar otomotif roda dua Indonesia, dengan membawa sejumlah ubahan dan fitur terbaru yang membuatnya tampil lebih kekinian.

Meski begitu muncul pertanyaan mengenai ketersediaan unitnya di pasar, mengingat skuter matik (skutik) dengan konsep sporty ini baru saja diluncurkan.

Menjawab pertanyaan tersebut, Antonius Widiantoro, selaku Manager Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pun angkat bicara.

Menurutnya, bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian All New Aerox 155 Connected tidak perlu khawatir, sebab Yamaha sudah mulai mendistribusikan unitnya ke dealer.

Baca Juga: Video Yamaha All New Aerox Connected 2021, Fitur Keren dan Powerful 

"Mulai November (2020) ini sudah kami delivery (kirim), bertahap ya," ujar pria yang akrab disapa Anton ini saat dihubungi GridOto.com, Senin (2/11/2020).

Hal itu juga sekaligus menjawab isu yang berkembang saat ini, yang menyatakan kalau All New Aerox 155 Connected baru akan tersedia tahun depan.

"Jadi kalau kemarin ada info unitnya buat 2021 itu enggak benar. Tahun ini pun kami sudah mulai delivery ke market, tongkrongin aja ke dealer hehe," tutup Anton.

Soal harga, Yamaha All New Aerox 155 dibanderol Rp 29 juta on the road (OTR) DKI Jakarta untuk varian tertingginya yaitu Connected ABS.

Sementara untuk varian termurahnya yakni Connected Standard, dibanderol Rp 25,5 juta OTR DKI Jakarta.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa