Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Karat Garage, Bengkel Custom Spesialis Bikin Motor Hampir-Davidson, Pelanggannya Sudah Sampai Sulawesi!

Harun Rasyid - Selasa, 13 Oktober 2020 | 20:57 WIB
Bengkel custom motor Hampir-Davidson, Karat Garage di Depok
Harun/GridOto.com
Bengkel custom motor Hampir-Davidson, Karat Garage di Depok

GridOto.com - Meski baru berdiri 1 tahun, bengkel custom motor Karat Garage di Depok, Jawa Barat terbilang ramai pelanggannya.

Saat ditemui GridOto.com, terlihat 4 motor lebih sedang digarap sesuai kemauan pemilik motornya masing-masing di Karat Garage.

Karat Garage sendiri, terkenal sebagai bengkel yang sering mengerjakan custom motor bergaya Harley-Davidson dengan basic motor cruiser semisal Kaisar Ruby V250, SM Sport V16 atau Benelli Patagonian Eagle.

Kaisar Nino, salah satu owner Karat Garage mengatakan, sebelum mendirikan bengkel dirinya sudah 15 tahun berkecimpung di dunia custom motor.

Baca Juga: Bengkel Motor Hampir-Davidson Kini Jualan SM Sport, Ada V16 dan SM3, Berikut Harganya!

"Sebelum buka bengkel, saya dulu memang suka ngoprek motor. Dari modifikasi sampai custom, tapi akhirnya memilih fokus di custom karena hobi, penuh tantangan dan punya nilai seni yang tinggi," buka Nino kepada GridOto.com, Selasa (13/10/2020).

"Awalnya saya mulai dari 2005, pas masih di komunitas Street Fighter Indonesia. Dulu cuma custom bodi dari bahan-bahan plastik atau fiber sampai sekarang bikin tangki, rangka dan segala macam dari bahan besi dan pelat," sambungnya.

Salah satu project custom bergaya Chopper di Karat Garage
Harun/GridOto.com
Salah satu project custom bergaya Chopper di Karat Garage


Nino mengungkapkan, motor miliknya beberapa kali jadi bahan eksperimen custom sebelum dirinya berani membuka bengkel.

"Dulu waktu belum punya pelanggan, motor sendiri kayak Honda Tiger dibikin street fighter atau bikin fairing sendiri, sampai akhirnya ketemu asyiknya di Kaisar Ruby. Setelah kelihatan hasilnya akhirnya banyak kawan sampai pelanggan yang suka dan minta custom di sini," jelasnya.

Baca Juga: Kenalin Nih Leonart Daytona 125 X, Hampir-Davidson Bermesin 2 Silinder Seharga 12 Unit Motor Bekas Suzuki Smash FI 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa