Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Planet Ban Kenalkan X-Shop, Pilihan Ban Lebih Lengkap dan Selalu Fresh

Harry - Minggu, 4 Oktober 2020 | 10:18 WIB
Sambut Kemerdekaan, Planet Ban launching layanan servis rutin di seluruh Planet Ban di Indonesia
Vedhit/GridOto.com
Sambut Kemerdekaan, Planet Ban launching layanan servis rutin di seluruh Planet Ban di Indonesia

GridOto.com-Sebagai toko retail yang menjual beragam ban sepeda motor, Planet Ban membuat gebrakan dengan menghadirkan Planet Ban X-Shop.

Planet Ban X-Shop adalah flagship store Planet Ban, yang menyediakan ban reguler tapi juga produk ban untuk motor sport dan motor matik 150 cc.

(Baca Juga: Rayakan HUT Ke-75 RI, Planet Ban Launching Program Servis Rutin Cuma Bayar Rp 39 Ribu)

"Jadi Planet Ban X-Shop menyediakan ban dengan pilihan yang lengkap baik merek dan ukurannya," ujar Bagus Ardian, Merchandising Manager Planet Ban.

"Enggak cuma itu, kita juga jamin stok ban yang tersedia selalu fresh, artinya ban dengan tahun produksi terbaru," sambung Bagus dalam keterangan resminya.

Planet Ban X-Shop
Istimewa
Planet Ban X-Shop

Merek ban yang tersedia ada Michelin dan Pirelli, dengan ukuran yang lengkap, bahkan pengguna motor gede pun bisa ganti ban di Planet Ban X-Shop ini.

Sejauh ini Planet Ban X-Shop sudah ada di 57 titik yang tersebar diberbagai daerah di Jawa, Bali bahkan sampai Kalimantan.

"Langsung banyak karena kita manfaatkan cabang Planet Ban yang sudah eksis, untuk lengkapnya bisa cek website www.planetban.com/blog," jelas pria ramah ini.

(Baca Juga: Kampas Rem Murah Meriah Buat Yamaha NMAX, Pasangnya Cuma Dua Menit!)

Menariknya, selain menyediakan produk ban untuk motor sport dan matik 150 cc, Planet Ban X-Shop juga tetap menyediakan ban untuk motor-motor reguler.

"Karena konsepnya flagship, jadi kita mau semua ban tersedia, baik reguler maupun ban premium, jadi benar-benar lengkap," lanjut Bagus.

Tak hanya ban, Planet Ban X-Shop juga menyediakan oli X-Ten Sport dan X-Ten Sport Matic loh, jadi selain ganti ban bisa ganti oli mesin juga deh. Mantap!

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa