Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sepasang Modifikasi Isuzu D-Max Yang Bakal Buat Anda Terpana

Ivan Casagrande Momot - Jumat, 2 Oktober 2020 | 21:33 WIB
Sepasang modifikasi Isuzu D-Max
paultan.org
Sepasang modifikasi Isuzu D-Max

GridOto.com - Sebelumnya kami sudah mengulas modifikasi Isuzu D-Max V-Cross kreasi rumah modifikasi India, AGM Technologies.

Kalau D-Max yang gahar sukses diubah tampangnya lebih modern, kini pendekatan berbeda dilakukan para modifikator negeri Gajah Putih, Thailand.

Modifikasi Isuzu D-Max  bergaya racing
Paultan.org
Bukan cuma satu tapi langsung sepasang modifikasi Isuzu D-Max. Pertama Isuzu D-Max Cab4 1.9 Ddi 4×2 bergaya racing dan yang kedua Isuzu D-Max V-Cross 3.0 Ddi 4×4 yang dibikin gaya ALTO.

Untuk modifikasi Isuzu D-Max yang pertama dijamin sanggup bikin mata melirik. Mobil ini dimodif bergaya low rider putih yang dihiasi sederet komponen peningkat performa.

Buritan keren pakai pintu bak belakang serat karbon yang ringan
paultan.org
Buritan keren pakai pintu bak belakang serat karbon yang ringan
Baju luar menggunakan beberapa komponen serat karbon asli. Terlihat pada kap mesin berventilasi, lip spoiler atap, dan pintu belakang yang bikin mudah dibuka-tutup cuma dengan satu jari.

Sisanya ada ubahan housing stoplamp warna hitam serta knalpot aftermarket racing. Plus bodinya yang putih tidak dibiarkan polos dihias cutting sticker bertulisan 'gen 2' warna merah.

Pakai pelek Volk Racing TE 37
paultan.org
Pakai pelek Volk Racing TE 37
Tongkrongan pikap kabin ganda yang kekar memang tak lagi nampak karena D-Max ini sudah menggunakan coilover yang bisa diatur tinggi rendahnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa