Sukses Bangun Jaringan Logistik, Logisly Catat Pertumbuhan Positif di Tengah Pandemi Covid-19

Wisnu Andebar - Rabu, 30 September 2020 | 15:20 WIB
Mitra transporter Logisly kini berjumlah lebih dari 40 ribu armada.
Istimewa
Mitra transporter Logisly kini berjumlah lebih dari 40 ribu armada.

GridOto.com - Perusahaan teknologi rintisan bidang logistik Indonesia, Logisly, mencatatkan pencapaian positif di tengah pandemi Covid-19.

Sejak beroperasi di awal April 2019 lalu, Logisly menjadi platform pilihan oleh lebih dari 1.000 perusahaan untuk melakukan pengiriman ke seluruh Indonesia.

Logisly terus tumbuh sebagai platform untuk menjembatani perusahaan pengguna (shipper) dan penyedia jasa truk (transporter) dalam rute layanan yang kini telah meliputi seluruh Indonesia.

Platform Logisly memberikan kemudahan untuk pemilik barang atau shipper dalam booking truk, dan untuk pemilik truk untuk mendapatkan tambahan order dan penghasilan. 

Baca Juga: Logisly Hadir Untuk Mempermudah Para Pengusaha Truk Cepat Dapat Order

Roolin Njotosetiadi, Co-Founder & CEO Logisly mengatakan, di tengah situasi yang menantang ini, Logisly terus bertumbuh dengan lebih dari 1.000 perusahaan yang telah bermitra.

"Kami bekerja dengan ratusan shipper di Indonesia dalam menyediakan jasa trucking, di berbagai industri dari FMCG, elektronik, ekspor-impor, sampai dengan e-commerce dan teknologi," kata Roolin dalam konferensi pers yang digelar secara virtual, Rabu (30/9/2020).

Roolin menyebutkan, pihaknya telah bekerja sama langsung dengan beberapa perusahaan ternama, di antaranya Unilever, Haier, Midea, Grab, atau penyedia jasa logistik lain yang membutuhkan truk, seperti pelayaran Maersk, Fedex, dan lain-lain.

Fitur dan teknologi Logisly juga memudahkan pemilik barang untuk mendapatkan armada truk berkualitas yang dapat dilacak secara real time (live tracking), didukung dengan penggunaan dokumen digital, surat jalan dan invoicing.

Baca Juga: Balapan F1 Segera Dimulai, Tim-tim Dipusingkan Soal Pengiriman Logistik

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa