Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lamborghini Rilis Opsi Warna Baru Untuk Urus 2021, Begini Tampilannya!

Ruditya Yogi Wardana - Selasa, 29 September 2020 | 18:53 WIB
Lamborghini belum lama ini merilis opsi warna untuk model Urus produksi 2021.
Lamborghini.com
Lamborghini belum lama ini merilis opsi warna untuk model Urus produksi 2021.

GridOto.com - Pabrikan supercar asal Italia, Lamborghini belum lama ini merilis opsi tampilan terbaru dengan nama Graphite Capsule untuk Lamborghini Urus produksi 2021.

Opsi Graphite Capsule ini akan membuat tampilan Lamborghini Urus 2021 menjadi lebih menonjol dan elegan namun tetap tampak sporty

"Gaphite Capsule hadir untuk membuat Lamborghini Urus punya warna dan gaya yang bisa disesuaikan dengan keinginan pelanggan," ungkap CEO Lamborghini, Stefano Domenicali, dikutip dari Lamborghini.com.

Menurut Stefano, desain Lamborghini Urus 2021 memang punya potensi ubahan pada bagian ekterior dan interior yang tak terbatas.

Baca Juga: Lamborghini Rilis Video Urus 2021 dengan Kelir Barunya, Begini Tampilannya Sob!

"Dengan alasan itu, Graphite Capsule merupakan koleksi terbaru kami yang memberikan kebebasan pada para pelanggan untuk menambahkan identitasnya ke Lamborghini Urus mereka," sebut Stefano.

Melansir dari Lamborghini.com, ada empat pilihan kelir doff yang bisa dipilih dalam opsi Graphite Capsule, yakni Nero Noctis (hitam), Grigio Keres (silver), Grigio Nimbus (abu-abu) dan Bianco Monocerus (putih).

Tampilan belakang Lamborghini Urus dengan opsi Graphite Capsule.
Lamborghini.com
Tampilan belakang Lamborghini Urus dengan opsi Graphite Capsule.

Pihak Lamborghini membuat tampilan SUV ini jadi terlihat two tone dengan aksen warna terang di bagian splitter depan, panel pintu dan spoiler belakang.

Pilihan warnanya pun beragam, mulai dari Arancio Leonis (oranye), Arancio Dryope (oranye kemerahan) hingga Giallo Taurus (kuning) dan Verde Scandal (hijau).

Baca Juga: Yaampun! Pria Ini Nekat Beli Lamborghini Urus Pakai Dana Bantuan Covid-19

Editor : Fendi
Sumber : lamborghini.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa