Lamborghini Rilis Video Urus 2021 dengan Kelir Barunya, Begini Tampilannya Sob!

Ruditya Yogi Wardana - Senin, 7 September 2020 | 15:21 WIB

Lamborghini rilis Pearl Capsule Package yaitu kelir baru untuk Urus 2021. Ada tiga pilihan kelir yang bisa dipilih, salah satunya Verde Mantis satu ini. (Ruditya Yogi Wardana - )

GridOto.com - Sebelumnya pabrikan Lamborghini sempat mengumumkan tiga pilihan warna baru untuk Urus 2021 yang disebut Pearl Capsule Package.

Melansir dari Motor1.com, tiga pilihan warna tersebut yakni Giallo Inti (kuning), Arancio Borealis (oranye) dan Verde Mantis (hijau).

Empat lapisan cat warna glossy dengan efek pantulan layaknya mutiara akan diterapkan untuk melapisi bodi Lamborghini Urus 2021.

Kemudian, semua pilihan warna akan dikombinasikan dengan atap berwarna hitam glossy, sehingga karakternya terkesan two tone.

Motor1.com
Lamborghini Urus 2021 dengan kelir barunya akan terkesan two tone dengan cat hitam glossy di bagian atap.

Baca Juga: Penjualannya Tembus 10.000 Unit, Lamborghini Siapkan Edisi Spesial dari Lamborghini Urus

Tak hanya itu, bagian interior juga akan diberi aksen two tone yang sama dengan bodi agar terlihat serasi.

Nah, untuk memperlihatkan tampilan Urus 2021 dengan kelir barunya, Lamborghini mengunggah video khsusus di kanal Youtube-nya.

Berdasarkan video yang diunggah akun Youtube Lamborghini pada Jumat (04/09/2020), diperlihatkan Lamborghini Urus 2021 dengan kelir Verde Mantis terbaru melakukan aksi kejar-kejaran bersama Urus 2020 berkelir Arancio Borealis.

Dalam video tersebut diperlihatkan perbedaan kelir terbaru untuk Urus 2021 jika dibandingkan dengan Urus 2020.

Motor1.com
Interior Lamborghini Urus 2021 dibuat two tone agar senada dengan tampilan luarnya.