Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Besok Hari Terakhir! Segera Submit Karya Kalian Di Yamaha Digital Custom Generasi 125

Yuka Samudera - Selasa, 29 September 2020 | 11:50 WIB
Yamaha Digital Custom Generasi 125 tinggal beberapa hari lagi, segera daftar yuk sob!
GridOto
Yamaha Digital Custom Generasi 125 tinggal beberapa hari lagi, segera daftar yuk sob!

GridOto.com - 30 September 2020 besok menjadi hari terakhir buat sobat untuk bisa mendaftar dan mengirim hasil karya modifikasi digital kalian di Yamaha Digital Custom Generasi 125!

Yuk buat sobat yang belum mendaftar, segera berpartisipasi di ajang Yamaha Digital Custom Generasi 125 yang berhadiah utama satu unit Yamaha Freego, sobat bisa klik langsung di https://generasi125digitalcustom.com untuk info lebih lanjut.

Buat yang belum tahu, Yamaha Digital Custom Generasi 125 adalah event modifikasi virtual dari Yamaha beserta GridOto yang didukung main dealer di seluruh Indonesia.

Contoh modifikasi digital Yamaha Freego garapan Dhandy Mustika
Dhandy Mustika/generasi125digitalcustom.com
Contoh modifikasi digital Yamaha Freego garapan Dhandy Mustika

Ada empat tipe motor yang sobat bisa kreasikan di ajang modifikasi digital ini, antara lain ada Yamaha Freego, Yamaha X-Ride, Yamaha Fino, dan Yamaha Mio M3.

Sobat diberi kebebasan nih ingin menggunakan desain atau konsep modifikasi apapun, asalkan jangan menghilangkan karakter desain dari bodi aslinya ya sob!

Nah yang unik, Yamaha Digital Custom Generasi 125 ini bakal dibagi menjadi 3 regional berdasarkan pembagian zona waktu di Indonesia sob, ada regional WIB, WITA, dan WIT.

Untuk mengetahui syarat dan ketentuan beserta template dari motor yang akan kalian modifikasi secara digital, sobat bisa klik disini nih https://generasi125digitalcustom.com/mekanisme-lomba/

Kalian bebas menggunakan aplikasi apapun untuk memodifikasi digital motor pilihan sobat nih, keluarkan deh kreatifitas yang sobat punya di proses ini.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa