Seken Keren: Volvo V70 Generasi Pertama, Station Wagon Murah Yang Kini Dijual Rp 50 Jutaan!

Harun Rasyid - Sabtu, 26 September 2020 | 17:10 WIB
Ilustrasi Volvo V70 generasi pertama
Chobrod.com
Ilustrasi Volvo V70 generasi pertama

GridOto.com - Dalam pasaran mobil bekas, jenis Station Wagon semisal BMW 5 Series E34 atau Toyota Corolla AE101 umumnya memiliki harga yang gelap karena tergolong kendaraan hobi.

Selain itu, unitnya yang terbilang langka membuat pemilik Station Wagon membanderol harga jual yang tinggi dan cenderung suka-suka.

Namun bagi yang tertarik berburu Station Wagon murah, Volvo V70 generasi pertama lansiran tahun 1996 sampai 2000 bisa jadi pilihan.

Oddo Harryson, pehobi sekaligus pemilik bengkel spesialis Volvo, Vota Motor di Jakarta mengatakan, Volvo V70 generasi pertama bisa didapat dengan budget di bawah Rp 100 juta.

Baca Juga: Edan, Volvo V70 Ini Disulap Jadi Tank Oleh Pemiliknya, Pakai Meriam Juga

"Dulu memang harga Station Wagon apapun bisa dijual suka-suka, tapi belakangan sudah enggak lagi. V70 generasi pertama termasuk Wagon yang murah dan enggak terlalu susah dicari unitnya," ujarnya kepada GridOto.com, Sabtu (26/9/2020).

"Nah, untuk harga Volvo V70 ini rata-rata Rp 70 juta sampai Rp 80 jutaan. Tapi ada juga yang jual Rp 55 juta sampai Rp 65 jutaan. Harga tergantung plus dan minus kondisi mobilnya," lanjut Oddo.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Fendi

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa