Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bikers Suzuki Bekasi Satukan Visi Misi Untuk Aktifkan SMC Bekasi Raya

Mohammad Nurul Hidayah - Selasa, 22 September 2020 | 12:09 WIB
Perwakilan 53 klub dan komunitas datang ke acara
Istimewa
Perwakilan 53 klub dan komunitas datang ke acara

Gridoto.com - Wacana mengaktifkan kembali Suzuki Motorcycle Club (SMC) Bekasi Raya sedang digaungkan bikers penunggang motor Suzuki.

Pasalnya, sampai sekarang memang masih banyak tersebarnya klub dan komunitas motor Suzuki di wilayah Bekasi.

Untuk wujudkan hal itu, Jumat malam lalu (18/9/2020) perwakilan 53 komunitas dan klub motor Suzuki mengadakan kopdar santai (Kopsan).

Acara yang digelar di sebuah cafe di kawasan Cikarang Barat ini mengusung tema 'Menjaga Kekompakan dan Silaturahmi Klub dan Komunitas Bikers Suzuki Bekasi Raya'.

Baca Juga: Suzuki Satria F150 Kena Modif Simpel, Kaki-kaki Mewah Siap Touring

Bekasi Raya yang dimaksudkan sendiri adalah menggabungkan seluruh klub dan komunitas yang ada di kawasan Bekasi Kota, maupun Kabupaten Bekasi.

"Salah satu visi dan misi menghidupkan lagi SMC Bekasi Raya yang hadir sebagai pembina untuk mensinergikan klub/komunitas Suzuki yang ada di Bekasi Raya," ujar Tatto Sapoetro yang akrab disapa Eyang Tato selaku inisiator kegiatan ini

"Dengan diaktifkannya kembali SMC, semoga bisa menjembatani kegiatan teman-teman klub/komunitas Suzuki yang di wilayah Bekasi Raya,” jelas Eyang Tatto.

Digelarnya acara malam itu sekaligus untuk menumbuhkan lagi rasa kekeluargaan serta kekompakan untuk meningkatkan semangat persaudaraan antar bikers Suzuki.

Baca Juga: Kenalan Sama Suzuki Impulse, Tampangnya Bikin Ingat Sama Yamaha Nouvo Z Nih

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa