Vespa Primavera Sean Wotherspoon Dirilis, Detailnya Cakep Banget Sob!

Harry - Jumat, 18 September 2020 | 20:25 WIB
Vespa Primavera Sean Wotherspoon
Istimewa
Vespa Primavera Sean Wotherspoon

GridOto.com-Akhirnya PT Piaggio Indonesia (PID) merilis varian Vespa Primavera Sean Wotherspoon di Jakarta hari Jumat (18/9/2020) ini lewat siaran virtual.

Sean Wotherspoon sendiri merupakan desainer sepatu ternama asal Amerika Serikat, yang karya-karyanya banyak terinspirasi dari tren anak muda tahun 80-an dan 90-an.

Tren tersebut diterapkan pada bodi Vespa Primavera yang sangta ikonik sob, makanya skuter ini jadi tampil cerah dan penuh warna banget.

(Baca Juga: Gara-Gara 2 Bagian Ini, Vespa S 125 2020 Disebut Vespa Sprint Versi Hemat)

Paduan warnanya sangat cerah dan tiap panel bodi berbeda. Misal bodi belakang kuning yang menyimbolkan energik dan dinamis. Lalu dek warna merah dengan pijakan kaki biru.

Paling unik batok setang yang belang, hijau tua pada bagian atas dan merah di bawahnya. Sedangkan sepakbor dilabur biru laut.

Vespa Primavera Sean Wotherspoon
Istimewa
Vespa Primavera Sean Wotherspoon


Jok sendiri pakai bahan beludru warna cokelat yang sangat mewah, dengan emblem khusus Sean Wotherspoon. Kombinasi warna baru yang unik dan nyeleneh ini justru nampak menyenangkan dan segar.

"Kreativitas Sean yang luar biasa dan Primavera yang unik dan ikonik, berpadu dengan baik dan berhasil membuat setiap orang memandangnya penuh takjub," ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PID.

(Baca Juga: Vespa Primavera Edisi Terbatas Ini Meluncur di Indonesia, Harga Setara Toyota Avanza Bekas Tipe G Sob!)

Sebagai identitas, selain warna-warna yang unik, skuter ini punya tulisan Primavera yang menumpuk di bodi belakang sisi kanan, dan tulisan Vespa besar pada bodi belakang sisi kiri.

Yang tak kalah unik, desain pelek Vespa Primavera yang elegan dan mewah dilabur warna putih dengan bertaburan logo-logo Vespa ditepi peleknya. Keren!

Terkait harga, untuk pasar Indonesia Vespa Primavera Sean Wotherspoon ini dibanderol dengan nominal Rp 85 on the road Jakarta.

Dek Vespa Primavera Sean Wotherspoon
Istimewa
Dek Vespa Primavera Sean Wotherspoon

Harga ini hampir 2 kali lipat lebih mahal dari Vespa Primavera reguler yang dijual direntang Rp 44,3 juta sampai Rp 46,8 juta.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Dimas Pradopo

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa