Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Yaris Facelift Jadi Tambah Ganteng Aplikasi Gaya Sporty

Ivan Casagrande Momot - Selasa, 15 September 2020 | 20:55 WIB
Digital modifikasi Toyota Yaris facelift
IG : @fanography_23
Digital modifikasi Toyota Yaris facelift

GridOto.com - Baru Minggu lalu tepatnya 8 September 2020, PT Toyota Astra Motor (TAM) merilis Toyota Yaris facelift.

Penyegaran pada eksterior Compact Hatchback Toyota ini tergolong minor karena hanya membenahi area wajah yang sebelumnya kadung dicap sebagai Yaris Joker dengan mimik bumper tersenyumnya.

Kini Toyota Yaris facelift tampil kece dengan ubahan desain bumper lebih sporty. Didukung aplikasi headlamp dan foglamp yang sudah LED.

Pun dengan area sisi khususnya spion yang kini dicat senada bodi. Sementara di buritan, tak nampak perubahan. Sama persis dengan versi sebelumnya baik bumper, lampu hingga spoiler.

Dengan fascia lebih segar, geliat modifikasi Toyota Yaris facelift juga makin semarak. Salah satunya ditampilkan oleh modifikasi digital kreasi akun Instagram @fanography_23.

Toyota Yaris facelift sukses didandani makin keren dengan tema sporty look.

"Saya memilih style sporty karena Yaris facelift sekarang lebih garang dan tampan, selain itu cukup mudah untuk dimodifikasi," buka Farel si pemilik akun @fanography_23 saat dihubungi tim GridOto Modif.

Mewujudkan tampilan Yaris yang sporty, tongkrongan mobil ini langsung dibikin pendek dan dipilihkan pelek baru multipalang.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa