Mitsubishi Semringah, Penjualan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition Capai Target, Versi Penyegaran Siap Diluncurkan?

Muhammad Ermiel Zulfikar - Selasa, 15 September 2020 | 20:05 WIB
PAJERO SPORT Rockford Fosgate Black Edition
Momot/GridOto.com
PAJERO SPORT Rockford Fosgate Black Edition

GridOto.com - Rencana PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) untuk memasarkan kembali Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition di Juli 2020 kemarin, nampaknya berbuah manis.

Hal itu dibuktikan dengan penerimaan positif atas penjualan Sport Utility Vehicle (SUV) edisi terbatas tersebut, sehingga mencapai target yang telah ditetapkan.

Berdasarkan data penjualan yang dibagikan pihak MMKSI, Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition telah terjual sebanyak 600 unit sejak dipasarkan kembali pada Juli 2020 kemarin.

Naoya Nakamura, selaku Presiden Direktur MMKSI pun memberikan apresiasi sekaligus ucapan terima kasihnya atas penerimaan yang baik dari masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition Dijual Lagi, Pasang Harga Rp 572 Juta

"Saya ingin menyampaikan apresiasi tertinggi dan terima kasih atas antusiasme dan penerimaan positif masyarakat Indonesia terhadap Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition," ujar pria yang akrab disapa Nakamura-san ini dalam siaran resmi MMKSI, Selasa (15/9/2020).

Meskipun tidak diucapkan secara langsung, Nakamura mengabarkan bahwa saat ini pihaknya telah menutup keran pemesanan untuk Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition di Indonesia.

"Konsumen yang belum berkesempatan memiliki edisi Rockford Fosgate tidak perlu khawatir, karena model Pajero Sport dengan spesifikasi premium bisa didapatkan pada varian Dakar 4x4, Dakar Ultimate 4x2 dan Dakar 4x2 sebagai tiga varian tertinggi yang dipasarkan di Indonesia," tutur Nakamura lagi.

"Ke depan kami akan terus melakukan pengembangan dan penyegaran produk sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat, sebagai komitmen Mitsubishi Motors untuk menyediakan produk dan layanan terbaik secara berkelanjutan," pungkasnya.

Baca Juga: Lebih Mahal dari Mitsubishi Xpander, Ini Sepeda Keluaran Lamborghini Hasil Kerjasama dengan Cervelo


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa