Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dapat Respon Positif, Program Servis Daihatsu Berkonsep Drive Thru Kebanjiran Peminat, Pelanggan Enggak Perlu Turun Mobil!

Naufal Shafly - Selasa, 15 September 2020 | 13:35 WIB
Program Daihatsu Rapid Service
Istimewa
Program Daihatsu Rapid Service

GridOto.com - Program aftersales bertajuk 'Daihatsu Rapid Service' yang diadakan di Astra Biz Center, BSD, Tangerang Selatan, mendapat animo besar dari konsumen.

Dalam program yang digelar pada 5 September 2020 kemarin, sebanyak 55 konsumen menikmati program servis yang diberikan secara gratis ini.

"Pada masa pandemi ini, Daihatsu ingin terus mendekatkan diri kepada pelanggan," ujar Lili Herman, After Sales Service & Logistic Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operations (AI-DSO) lewat keterangan resminya, Selasa (15/9/2020).

"Kami berharap, program Daihatsu Rapid Service ini semakin memudahkan Sahabat dalam melakukan perawatan mobilnya, agar selalu dalam kondisi terbaik saat digunakan beraktivitas dengan tetap menjaga protokol kesehatan pelanggan," imbuhnya.

Baca Juga: Daihatsu Berikan Edukasi Platform DNGA, Pertanda Rocky Segera Mengaspal di Indonesia?

Daihatsu mengklaim, program Rapid Service sangat cocok dengan situasi pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Pasalnya servis dilakukan dengan konsep drive thru, sehingga konsumen tidak perlu keluar dari mobil.

Nantinya tim mekanik Daihatsu akan mengecek 21 item dalam waktu hanya 20 menit.

Daihatsu juga memberikan layanan appraisal kepada mobil customer, sehingga mereka bisa mengetahui berapa harga jual kembali mobilnya.

Baca Juga: Daihatsu Sebut Permintaan Mobil Komersial Meningkat Selama Pandemi Covid-19, Naik Berapa Persen?

Salah satu konsumen yang mengikuti program ini, Ryan Cayo, mengaku terkesan dan mengatakan bahwa konsep servis drive thru ini sangat unik.

"Programnya unik, saya benar-benar tidak perlu turun mobil saat Sigra saya dicek sama mekanik. Tadinya sempat ragu servis ini bakal berjalan lama, tapi ternyata benar-benar cepat pelayanannya," ucap Ryan.

"Selain itu, mobil Sigra saya juga sempat di-appraise sama tim Daihatsu. Ternyata dengan kondisi mobil saat ini, masih lumayan juga harga jualnya, jadi ada pikiran untuk ganti dengan mobil Daihatsu yang baru," tuturnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa