Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Luncurkan Mobile Game Brio Virtual Drift Challenge, Adakan Kompetisi dengan Total Hadiah Rp 35 Jutaan!

Muhammad Rizqi Pradana - Rabu, 9 September 2020 | 18:40 WIB
Honda luncurkan mobile game Brio Virtual Drift Challenge untuk smartphone Android, ada kompetisinya juga dengan total hadiah Rp 32 juta!
HPM
Honda luncurkan mobile game Brio Virtual Drift Challenge untuk smartphone Android, ada kompetisinya juga dengan total hadiah Rp 32 juta!

GridOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali memanfaatkan video game sebagai langkah unik dalam aktivitas digital mereka.

Setelah menyelenggarakan kejuaraan balap virtual yang baru saja rampung minggu lalu, Honda kini meluncurkan game smartphone atau mobile game untuk perangkat Android bertajuk Brio Virtual Drift Challenge (BVDC).

“Mobile game dari HPM ini akan menyajikan keseruan balapan menggunakan Honda Brio kepada seluruh pencinta game di seluruh Indonesia,” ujar Yusak Billy, selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM dalam konferensi pers, Rabu (9/9/2020) sore tadi.

“Kami percaya bahwa mobile game ini menjadi media yang tepat untuk menyebarkan semangat balap ke lebih banyak orang, sesuai dengan dengan semangat Everyone Can Race,” imbuhnya.

Baca Juga: 6 Seri Kejuaraan Balap Virtual Honda Racing Simulator Championship Rampung, Ini 10 Pemenangnya

Tidak tanggung-tanggung, Honda menggandeng raksasa developer Gameloft untuk menciptakan mobile game pertama di Indonesia yang dibuat oleh produsen otomotif.

Florent Vallauri, selaku Senior Managing Director Gameloft SEAP mengatakan, kerjasama tersebut dapat menjadi contoh penggunaan mobile game sebagai platform aktivitas digital yang kuat.

“Kolaborasi yang inovatif antara kedua tim akan menghadirkan pengalaman balapan yang seru dan menyenangkan dengan mobil Honda Brio dalam cara interaktif yang baru," ujar Florent dalam kesempatan yang sama.

Untuk saat ini BVDC hanya tersedia untuk smartphone berbasis Android, dan pemain dapat menggunakan Honda Brio RS serta Honda Brio Satya untuk membalap di 16 trek yang dapat dimainkan.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa