Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Astra Motor Yogyakarta Turut Meriahkan Hari Pelanggan Nasional, Servis di AHASS Dapat Diskon Hingga 30 Persen

Dia Saputra - Jumat, 4 September 2020 | 15:31 WIB
Hari Pelanggan Nasional, servis di AHASS bisa dapat diskon hingga 30 persen
Astra Motor Yogyakarta
Hari Pelanggan Nasional, servis di AHASS bisa dapat diskon hingga 30 persen

GridOto.com - Astra Motor Yogyakarta selaku main dealer Honda di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Kedu, dan Banyumas hadirkan promo menarik untuk konsumen.

Promo menarik dari Astra Motor Yogyakarta dihadirkan untuk memeriahkan Hari Pelanggan Nasional yang diperingati pada 4 September setiap tahunnya.

Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta, Ronny Agustinus menjelaskan jika promo ini hadir sebagai peringatan Hari Pelanggan Nasional dan sebagai rasa terima kasih dari pihaknya.

"Sejarah panjang perjalanan Honda dalam tumbuh, berkembang, dan bertahan di industri otomotif Indonesia tidak pernah lepas dari dukungan pelanggan setianya," ujar Ronny dalam press release yang diterima GridOto.com, Kamis (03/09/2020).

Baca Juga: Meriahkan Hari Pelanggan Nasional, Astra Motor Yogyakarta Beri Diskon Jutaan Rupiah, Simak Perinciannya

Dalam menawarkan promo menarik Hari Pelanggan Nasional, Astra Motor Yogyakarta melalui Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) beri layanan gratis pembersihan injektor.

Namun promo tersebut berlaku untuk konsumen yang melakukan servis lengkap dan ganti oli melalui fasilitas booking servis di aplikasi Motorku X periode 4 hingga 11 September 2020.

"Tidak hanya itu, ada diskon bervariasi bagi konsumen yang servis dan membeli ban luar, baterai, serta drive belt pada 10 hingga 20 September 2020," jelasnya.

Dalam periode tersebut (10 hingga 20 September 2020), konsumen bisa menikmati diskon 20 persen untuk paket servis lengkap dan diskon 10 persen untuk pembelian ban luar, baterai, dan drive belt.

Baca Juga: Astra Motor Yogyakarta Open Indent Honda CT125, Harga Lebih Murah Dibanding Saat Peluncuran, Tapi...

Editor : Ditta Aditya Pratama
Sumber : Astra Motor Yogyakarta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa