Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Fuso Umbar Promo Menarik Selama September 2020, Ada Voucher Emas Hingga Ekstra Diskon Jutaan Rupiah

Harun Rasyid - Selasa, 1 September 2020 | 16:20 WIB
Ilustrasi Mitsubishi Fuso Colt Diesel
Istimewa
Ilustrasi Mitsubishi Fuso Colt Diesel

GridOto.com - Kehadiran official store Mitsubishi Fuso di salah satu marketplace online, diikuti dengan beragam promo menarik yang bisa dinikmati konsumen.

Promo pembelian kendaraan niaga di official store Mitsubishi Fuso ini berlangsung mulai tanggal 1 hingga 30 September 2020.

Reinhard, selaku Head of Advertising Departement PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengatakan, promo untuk konsumen Mitsubishi Fuso berupa voucher emas, beragam diskon hingga cicilan ringan. 

Baca Juga: Mitsubishi Fuso Resmikan Official Store Mereka, Kini Beli Truk Bisa Secara Online di Marketplace Sob!

"Promo Mitsubishi Fuso selama peluncuran official store yaitu ada voucher emas senilai hingga Rp 2,5 juta, ekstra diskon hingga Rp 2,5 juta, bunga cicilan 0 persen dan paket servis gratis hingga 60 ribu kilometer," ujar Reinhard saat peluncuran Mitsubishi Fuso official store secara virtual, Selasa (1/9/2020).

"Selain itu kami juga menyediakan program paket sparepart gratis hingga Rp 1,5 juta dan program cicilan ringan untuk periode 1 tahun," lanjutnya.

Berbagai promo dari Mitsubishi Fuso untuk periode September 2020.
Istimewa
Berbagai promo dari Mitsubishi Fuso untuk periode September 2020.

Reinhard mengungkapkan, beragam promo menarik dari Mitsubishi Fuso bisa didapatkan konsumen tanpa harus pergi ke dealer.

"Untuk menikmati program tersebut, silahkan kunjungi official store Mitsubishi Fuso di Tokopedia. Selanjutnya pilih wilayah domisili, pilih produk yang diinginkan, gunakan fitur chat untuk informasi selengkapnya, gunakan voucher dan check out untuk melakukan pembayaran," jelasnya.

Baca Juga: Otojadul: Modifikasi Daihatsu Taft Dibikin Sejangkung Truk Fuso

Reynhard menambahkan, official store Mitsubishi Fuso di Tokopedia menyediakan line up kendaraannya secara lengkap.

"Kami menyediakan seluruh model dan tipe Mitsubishi Fuso di official store kami. Untuk light duty truck ada Mitsubishi Colt Diesel dan medium duty truck ada Mitsubishi Fighter dan Fuso. Jadi seluruh transaksi di sini adalah tanda jadi atau lewat sistem pre-order," tutupnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa