Toyota Hilux Terbaru Dapat Penyegaran Luar Dalam, Banderol Mulai Rp 200 jutaan!

Muhammad Ermiel Zulfikar - Kamis, 27 Agustus 2020 | 15:25 WIB
Toyota New Hilux resmi diluncurkan untuk pasar Indonesia, Kamis (27/8/2020).
Dok. TAM
Toyota New Hilux resmi diluncurkan untuk pasar Indonesia, Kamis (27/8/2020).

GridOto.com - New Hilux resmi menjadi model keempat yang diluncukan PT Toyota Astra Motor (TAM) di Indonesia dalam kurun waktu satu bulan, pada Kamis (27/8/2020).

Model yang bermain di segmen kendaraan komersial ringan itu menyusul ketiga saudaranya yang diluncurkan pada Agustus 2020 ini, yaitu All New Kijang Innova TRD Sportivo, Sienta Welcab dan Corolla Cross.

Indonesia juga resmi menjadi negara kedua yang mendapatkan penyegaran dari New Hilux, yang mana peluncuran perdananya dilakukan di Thailand pada Juni 2020 kemarin.

Susumu Matsuda, selaku President Director TAM mengatakan, New Hilux merupakan implementasi komitmen Toyota untuk senantiasa mewujudkan kendaraan terbaik yang juga didasari semangat Let’s Go Beyond.

Baca Juga: Toyota New Hilux Secara Resmi Diluncurkan, Apa Saja Ubahannya? 

"New Hilux, dengan pengalaman panjang sebagai kendaraan komersial dan pemenang di ajang Dakar Rally, merupakan kendaraan komersial dengan wajah modern dan berkelas, dengan kemampuan terbaik untuk mendukung mobilitas bisnis,” kata Matsuda dalam acara peluncuran New Hilux yang dilakukan secara digital, Kamis (27/8/2020).

Walaupun penyegaran yang diberikan untuk edisi facelift ini tergolong minor, namun pada bagian eksterior maupun interior tidak luput dari perhatian pabrikan berlogo tiga oval tersebut.

Desain gril baru dari New Hilux, layaknya  Toyota Tacoma.
Youtube Toyota Indonesia.
Desain gril baru dari New Hilux, layaknya Toyota Tacoma.

Pada bagian eksterior, New Hilux tampil lebih segar dan gagah dengan wajah baru layaknya Toyota Tacoma yang dipasarkan di kawasan Eropa dan Amerika Serikat.

Untuk varian double cabin, kini telah mengadopsi Bi-Beam LED projector, foglamp LED, desain pelek baru berukuran 17 inci.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa