Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP Austria 2020

Video Review MotoGP Austria 2020: Bahas Kemenangan Andrea Dovizioso dan Crash Horror yang Nyaris Menewaskan Valentino Rossi

Muhammad Rizqi Pradana - Rabu, 19 Agustus 2020 | 12:02 WIB
Mulai dari kemenangan Andrea Dovizioso sampai crash horror yang nyaris menewaskan Valentino Rossi akan dibahas di video Review MotoGP Austria 2020 ini!
Mulai dari kemenangan Andrea Dovizioso sampai crash horror yang nyaris menewaskan Valentino Rossi akan dibahas di video Review MotoGP Austria 2020 ini!

GridOto.com - Gelaran MotoGP Austria 2020 kembali menyajikan balapan yang menegangkan, tapi sayangnya dibumbui dengan kecelakaan yang menakutkan.

Dimulai dari kelas Moto2, saat Hafizh Syahrin menabrak motor Enea Bastianini yang terjatuh akibat kecelakaan low-side pada lap 4 MotoGP Austria 2020 kelas Moto2.

Edgar Pons dan Andi Gilang pun terlibat dalam kecelakaan tersebut, beruntung keempat rider berhasil selamat meskipun harus DNF pada balapan Moto2 di MotoGP Austria 2020.

Crash horror juga terjadi di kelas MotoGP, yang bahkan nyaris merenggut nyawa Valentino Rossi dan Maverick Vinales pada balapan MotoGP Austria 2020, Minggu (16/8/2020) lalu.

Baca Juga: Red Flag Lagi! Kecelakaan Horor di MotoGP Austria 2020 Antara Franco Morbidelli dan Johann Zarco, Valentino Rossi Hampir Ketabrak 2 Motor

Motor milik Johann Zarco terbang di atas kepala Vinales sedangkan motor Franco Morbidelli nyaris menyambar bagian depan motor milik Rossi.

Tapi tidak semua kejadian di MotoGP Austria 2020 menakutkan, ada juga kejadian yang mengharukan.

Andrea Dovizioso yang memenangkan balapan berhasil mengakhiri paceklik kemenangan sekaligus mengukuhkan statusnya sebagai raja sirkuit Red Bull Ring, Austria.

Kemenangan tersebut juga menjadi tamparan keras bagi tim pabrikan Ducati, yang memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak pembalap kawakan asal Italia tersebut.

Baca Juga: Andrea Dovizioso Persembahkan Kemenangan ke-50 Untuk Ducati di MotoGP Austria 2020

Siapa yang salah dalam kecelakaan hebat yang nyaris merenggut nyawa Rossi dan Vinales? Apa kira-kira efek kemenangan Dovizioso untuk masa depannya di MotoGP?

Itu semua dan hal lainnya akan dibahas oleh Eka Budhiansyah dan Joni Lono Mulia dari GridOto.com, OtoRace.id dan Motorplus-online.com di video review MotoGP Austria 2020 di bawah ini.

Jangan lupa juga untuk klik like, subscribe dan ikon lonceng yang ada di kanal YouTube OtoRace.id agar tidak ketinggalan video-video baru dari OtoRace.id lainnya!

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : YouTube/Oto Race

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa