Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dijual Mulai Rp 390 Juta, Ini 5 Moge Triumph Yang Meluncur Hari Ini

Harry - Selasa, 18 Agustus 2020 | 20:02 WIB
Peluncuran New Triumph Tiger 900
Harry/Gridoto.com
Peluncuran New Triumph Tiger 900

GridOto.com-Hari ini (18/8/2020) PT Garda Andalan Selaras (GAS) selaku distributor Triumph Motorcycle menggelontorkan 5 produk baru sekaligus.

Kelima motor gede (moge) tersebut adalah Triumph Rocket 3 R, New Triumph Tiger 900 GT Pro, New Triumph Tiger 900 Rally, Triumph Bonneville T100 Bud Ekins dan Triumph Bonneville T120 Bud Ekins.

"Kehadiran produk ini merupakan komitmen kami untuk pecinta Triumph di Indonesia," ujar Sapta Hariaji, Marketing & Sales Director GAS.

(Baca Juga: Pakai Mesin Terbesar di Dunia, Triumph Rocket 3 Versi 2020 Ternyata Lebih Ringan Berkat Rangka Baru)

Peluncuran Triumph Rocket 3 R
Harry/Gridoto.com
Peluncuran Triumph Rocket 3 R

"Meski pun sedang pandemi, kami tetap optimis karena ini menyasar segmen hobi dan tetap bisa kompetitif dengan teman-teman dari brand lain," lanjutnya.

Soal harga dari produk yang diluncurkan hari ini, yang termurah ada Bonneville T100 Bud Ekins yakni Rp 390 juta. Lalu Bonneville T120 Bud Ekins Rp 445 juta.

(Baca Juga: Mesin Paling Besar di Dunia, Tapi Handling Triumph Rocket 3 Ternyata Ringan)

Lanjut Tiger 900 Rally yang dilepas Rp 495 juta disusul Tiger 900 GT Pro Rp 545 juta dan termahal ada Rocket 3 R berbanderol Rp 750 juta.

Sebagai catatan, harga-harga tersebut off the road, jadi pembeli harus keluar dana lagi untuk melengkapinya dengan surat-surat.

Peluncuran Triumph Bonneville T110 dan T120 Bud Ekins
Harry/Gridoto.com
Peluncuran Triumph Bonneville T110 dan T120 Bud Ekins

Menariknya untuk Bonneville T120 Bud Ekins sudah ludes terjual karena ini edisi spesial dan sangat terbatas meski enggak tertulis jumlah unit yang diproduksi.

"Untuk Bonneville Bud Ekins masing-masing kita cuma dapat 3 unit, dan yang T120 sudah ludes terjual karena ini collector item," timpal Yudi Yulianto, Director GAS.

Wah, laris manis sob.

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa