Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rayakan HUT RI ke-75, Daihatsu Gelontorkan Diskon Servis, Spare Part, Hingga Oli

Wisnu Andebar - Selasa, 18 Agustus 2020 | 18:10 WIB
Ilustrasi servis di bengkel resmi Daihatsu
Istimewa
Ilustrasi servis di bengkel resmi Daihatsu

GridOto.com - Daihatsu menggelontorkan banyak diskon dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-75.

Ratno Yunanto, Departement Head Service PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) mengatakan, salah satu program yang akan digelontorkan kepada konsumen adalah Paket Diskon Merdeka.

Menurutnya, Paket Diskon Merdeka ini merupakan potongan harga yang diberikan kepada konsumen disesuaikan mengikuti tanggal kemerdekaan yang jatuh pada Senin (17/8/2020) kemarin.

"Kami memberikan diskon untuk jasa servis berkala sebesar 17 persen, spare part 8 persen, dan diskon oli sebesar 20 persen," kata Ratno dalam konferensi pers yang digelar secara virtual, Selasa (18/8/2020).

Baca Juga: Pernah Dijual di Indonesia, Ini Baby Godzilla Berbasis Daihatsu Copen

Lalu program berikutnya adalah Paket Bebas Merdeka yang meliputi pengecekan rem dan tune up.

"Cek rem hanya Rp 100 ribu dari harga normal Rp 254 ribu, dan tune up hanya Rp 100 ribu dari harga normal Rp 249 ribu," terangnya.

Namun biaya tersebut hanya berlaku untuk jasanya saja, di luar penggantian spare part atau penambahan minyak rem dan oli mesin.

Adapun semua program tersebut berlaku di seluruh jaringan dealer resmi Daihatsu selama periode 1 hingga 31 Agustus 2020.

"Selain merayakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia, kami juga ingin mengakomodir kebutuhan konsumen di kondisi pandemi Covid-19," pungkasnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa