Yamaha Kasih Tutorial Naik Motor Off-Road, Instrukturnya Diimpor Langsung dari Jepang!

Naufal Shafly - Jumat, 14 Agustus 2020 | 21:28 WIB
Video tutorial menaiki motor off-road yang dibuat oleh Yamaha.
Istimewa
Video tutorial menaiki motor off-road yang dibuat oleh Yamaha.

GridOto.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), memberikan tutorial menaiki motor off-road dengan instruktur asal Jepang.

Tutorial yang ditayangkan di YouTube Yamaha Motorcycle Life Archives ini, diharapkan bisa menjadi sarana edukasi, bagi masyarakat yang ingin belajar menunggangi motor trail, khususnya Yamaha WR 155R.

Melalui video seri bertajuk “Kuroyama Dirt Bike Lessons” Kenichi Kuroyama, Yamaha memberikan teknik berkendara WR 155R sesuai panduan safety riding Yamaha.

”Video ini kami buat khusus untuk para pecinta motor off road, agar dapat lebih memahami cara berkendara WR 155R dengan baik," papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Baca Juga: Modifikasi Yamaha MX King 150 Pamer Aksesori dan Upgrade Kaki-kaki

Kami menyarankan agar konsumen dapat menyaksikan video ini secara lengkap, dan menerapkankannya dalam berkendara, baik untuk penggunaan harian, maupun menyalurkan hobby adventure,” lanjutnya.

Cuplikan video tutorial menaiki motor off-road Yamaha WR 155R
Istimewa
Cuplikan video tutorial menaiki motor off-road Yamaha WR 155R


Nantinya, akan ada 10 video tutorial yang diupload tiap seminggu sekali.

"Jika Anda adalah pemula, Anda akan memahami skill dasar mengendarai motor off road, sedangkan jika Anda sudah sering mempraktekkannya, tentu saja Anda dapat meningkatkan skill berkendara," ucap Kenichi Kuroyama.

Sebagai informasi, Kuroyama pernah mengikuti World Trial Championship pada tahun 1995 - 2005 dan menjadi juara dunia di tahun 1997.

Baca Juga: Ada All New Vixion, XSR 155 Hingga WR 155 R, Berikut Pilihan dan Harga Motor Sport 150 cc Yamaha Per 9 Agustus 2020

Setelah itu, dia kerap menjuarai berbagai kompetisi lainnya.

Di tahun 2018, dia mengikuti world EV Trial Championship mengendarai Yamaha TY-E Electric Trial Bike yang merupakan EV trial model pertama Yamaha.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa