Pastikan Hadir di IOOF 2020, Nissan Akan ‘Pamer’ Berbagai Teknologi Canggih dan Kasih Bocoran Mobil Baru

Muhammad Rizqi Pradana - Jumat, 14 Agustus 2020 | 14:00 WIB
Nissan pastikan hadir di ajang Indonesia Otomotif Online Festival 2020, akan umbar berbagai teknologi canggih dan kasih bocoran mobil baru Nissan.
Aries/GridOto.com
Nissan pastikan hadir di ajang Indonesia Otomotif Online Festival 2020, akan umbar berbagai teknologi canggih dan kasih bocoran mobil baru Nissan.

GridOto.com - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menyatakan hadir dalam gelaran Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020.

Mereka hadir untuk memperkenalkan berbagai teknologi canggih yang terdapat di mobil-mobil buatannya kepada para pengunjung IOOF 2020.

“Di IOOF 2020, kami ingin memperkuat brand kami di Indonesia dengan menunjukkan bagaimana teknologi-teknologi unik dan canggih dari Nissan dapat mengubah pengalaman berkendara jadi lebih seru, tapi tetap aman dan nyaman,” ujar Hana Maharani, selaku Head of Communication NMI kepada GridOto.com, Kamis (13/08/2020). 

Sesuai dengan momentum elektrifikasi kendaraan di Indonesia, Nissan juga akan sharing mengenai teknologi mobil elektrifikasi di dalam festival garapan Google dan KG Media ini.

Baca Juga: Nissan Kicks Meluncur di Thailand, Pakai Teknologi e-POWER Lho

Salah satunya adalah teknologi e-POWER, sebuah teknologi yang diklaim memberikan sensasi berkendara layaknya mobil listrik murni alias Pure EV.

“Akselerasi bertenaga dengan torsi instant, kabin senyap dan efisien, namun tanpa perlu charging eksternal,” jelas perempuan yang akrab disapa Hana itu.

“Sistem e-POWER yang canggih ini juga akan segera mengaspal di Indonesia loh,” lanjutnya.

Hana berkata demikian karena sharing teknologi bukanlah satu-satunya agenda Nissan selama IOOF 2020 nanti.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa