Video Review MotoGP Ceko 2020: Brad Binder Pecundangi Valentino Rossi dan Pembalap Papan Atas Lainnya, Kok Bisa?

Muhammad Rizqi Pradana - Selasa, 11 Agustus 2020 | 17:01 WIB
Mulai dari rahasia kemenangan Brad Binder sampai alasan melempemnya Valentino Rossi dan pembalap papan atas lainnya akan dibahas di video review MotoGP Ceko 2020 ini!
Mulai dari rahasia kemenangan Brad Binder sampai alasan melempemnya Valentino Rossi dan pembalap papan atas lainnya akan dibahas di video review MotoGP Ceko 2020 ini!

GridOto.com - Balapan MotoGP Ceko 2020 berhasil memberikan berbagai kejutan, salah satunya adalah menghasilkan pemenang yang tidak diduga-duga.

Yep, Brad Binder yang membela tim pabrikan MotoGP KTM berhasil mempecundangi nama-nama besar yang difavoritkan sebagai pemenang balapan Minggu (11/8/2020) malam lalu tersebut.

Kemenangan tadi menjadikan rookie berumur 25 tahun tersebut sebagai pembalap asal Afrika Selatan pertama yang memenangkan balapan MotoGP.

Sekaligus menyamai rekor Marc Marquez sebagai pembalap yang berhasil menjadi pemenang balapan MotoGP dalam 3 seri pertama yang diikutinya.

Baca Juga: Menang di MotoGP Ceko 2020, KTM Harus Sungkem Kepada Sosok Ini

Seperti sudah disinggung di atas, Brad berhasil mengalahkan nama-nama besar seperti Maverick Vinales, Valentino Rossi, Andrea Dovizioso, juga Fabio Quartararo.

Apa yang membuat para pembalap papan atas tadi kedodoran? Sebaliknya, apa rahasia kemenangan Brad Binder di MotoGP Ceko 2020? 

Semuanya akan dibahas oleh Eka Budhiansyah dan Joni Lono Mulia dari GridOto.com, OtoRace.id dan Motorplus-online.com di video review MotoGP Ceko 2020 di bawah ini.

Jangan lupa juga untuk klik like, subscribe dan ikon lonceng yang ada di kanal YouTube Oto Race agar tidak ketinggalan video-video baru dari OtoRace.id lainnya!

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Eka Budhiansyah

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa