DFSK Lakukan Upgrade Fitur i-Talk di Glory i-Auto, Apakah Itu?

Radityo Herdianto - Selasa, 11 Agustus 2020 | 09:26 WIB
Interior DFSK Glory i-Auto
DFSK
Interior DFSK Glory i-Auto

GridOto.com - Sesuaikan kebutuhan konsumen Indonesia, DFSK lakukan upgrade pada fitur i-Talk di Glory i-Auto.

i-Talk merupakan fitur voice command untuk mengoperasikan fitur di dalam DFSK Glory i-Auto dengan perintah suara yang pertama kali diperkenalkan dalam ajang GIIAS 2019 lalu.

Diawali dengan ucapan "Hi-Glory" berikut penyebutan fitur yang ingin diaktifkan di dalam Glory i-Auto bisa langsung dioperasikan.

"Tim R&D DFSK meningkatkan kemampuan fitur i-Talk lebih responsif, inovatif, dan adaptif terhadap kebiasaan-kebiasaan konsumen di Indonesia," ucap Sugiartono, Technical Manager PT Sokonindo Automobile melalui keterangan resminya.

Upgrade yang dilakukan DFSK salah satunya adalah penambahan 100 perintah suara, dimana yang sebelumnya hanya 59 perintah suara.

DFSK Glory i-Auto
DFSK
DFSK Glory i-Auto

Baca Juga: Fitur di Toyota Corolla Cross Ini Bikin Pede Stop and Go di Tanjakan

Perintah suara ini juga sudah tersambung langsung dengan fitur-fitur seperti phone connection, voice navigation, media command, car feature voice control, sampai connectivity.

"Penambahan ini menyesuaikan dengan kebiasaan dan ucapan-ucapan yang familiar diperintahkan oleh konsumen di Indonesia," terang Sugiartono.

Untuk mendukung responsivitas pelafalan DFSK juga melakukan upgrade pada peningkatan sensitivitas dan noise filtering.

Pihak DFSK mengklaim bahasa Inggris yang diucapkan dengan aksen lokal bisa direspon dengan baik untuk kelancaran aktivasi fitur yang diinginkan.

"Seperti ucapkan Hi-Glory, play music dengan aksen sehari-hari fitur i-Talk tetap bisa merespons dengan baik," tutup Sugiartono.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Dwi Wahyu R.

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa