Hasil Balap E-Prix Berlin 2020 Ke-2: Antonio Felix da Costa Kembali Mendominasi, Cetak Kemenangan Ketiga Berturut-turut

Muhammad Rizqi Pradana - Jumat, 7 Agustus 2020 | 10:12 WIB
Antonio Felix da Costa (DS Techeetah) memenangkan E-Prix Berlin 2020 ke-2 sekaligus mencetak kemenanangan ketiga berturut-turut selama musim Formula E 2019/2020.
Twitter/ABBgroupnews
Antonio Felix da Costa (DS Techeetah) memenangkan E-Prix Berlin 2020 ke-2 sekaligus mencetak kemenanangan ketiga berturut-turut selama musim Formula E 2019/2020.

GridOto.com - Antonio Felix da Costa (DS Techeetah) melanjutkan dominasinya pada musim Formula E 2019/2020 dengan memenangkan  E-Prix Berlin 2020 ke-2 pada Jum’at (7/8/2020) dini hari tadi.

Setelah mencetak pole position pada sesi kualifikasi kemarin (6/8/2020), pembalap asal Portugal tersebut melesat tak terkejar dari awal hingga akhir balapan.

Ia pun berhasil melewati garis finis sebagai pemenang seri ke-7 musim balap Formula E 2019/2020 dengan selisih 3 detik dari Sebastien Buemi (Nissan) di urutan kedua.

Sekaligus mencetak kemenangannya yang ketiga secara beruntun setelah memenangkan E-Prix Maroko dan E-Prix Berlin 2020 pertama pada Rabu dini hari kemarin.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi E-Prix Berlin 2020 Ke-2: Kalahkan Sebastien Buemi, Antonio Felix da Costa Kembali Raih Pole Position

Di belakang da Costa, balapan untuk memperebutkan tangga podium yang tersisa berlangsung lebih tegang.

Buemi akhirnya memang berhasil finis di posisi kedua, namun ia harus menghadapi tekanan dari Lucas di Grassi (Audi) di detik-detik akhir ajang balap mobil listrik tersebut.

Di Grassi sendiri baru bisa mengamankan posisi ke-3 miliknya di paruh akhir balapan setelah sebelumnya bertarung cukup sengit dengan Robin Frijns (Envision Virgin Racing).

Pasalnya, Frijns harus memindahkan fokus untuk menghadapi gempuran Stoffel Vandoorne (Mercedes) yang kini berada di belakangnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Hendra

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa