Ramah Kacamata, Nih Cara Pakai Fitur Eyewear Adaptive di Helm Nolan

Muhammad Farhan - Kamis, 6 Agustus 2020 | 17:56 WIB
Fitur eyewear adaptive di helm Nolan
Farhan
Fitur eyewear adaptive di helm Nolan

GridOto.com – Lebih ramah bagi rider berkacamata, nih cara pakai fitur eyewear adaptive yang tersedia di beberapa tipe helm merek Nolan.

Bagi para pengguna kacamata, biasanya mengalami kesulitan saat ingin memakai kacamata kembali saat menggunakan helm tipe full face.

Nah sekarang enggak perlu khawatir, sebab produsen helm kini banyak yang mengeluarkan helm yang ramah bagi pengguna kacamata.

“Dengan fitur eyewear adaptive, kacamata bisa dilepas pasang di helm dengan mudah sehingga riding tetap aman dan nyaman,” ujar Irwan Bachroem, Helmet and Apparel Specialist showroom DeRide, Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Tips Latihan Keseimbangan Dan Reaksi Saat Bermotor, Bisa Coba di Rumah

Tanpa adanya fitur tersebut, sebelumya pengguna perlu pakai kacamata dengan cara diselipkan di antara wajah dan busa helm.

Selain dapat membuat riding kurang nyaman terutama saat dipakai jarak jauh, tentu kacamata juga rentan patah jika tidak pas posisinya.

Kacamata tinggal diselipkan diantara padding helm Nolan
Farhan
Kacamata tinggal diselipkan diantara padding helm Nolan

“Nah cara pakai kacamata di helm berfitur eyewear adaptive hanya perlu selipkan kacamata di antara celah padding helm yang tersedia, sehingga tetap aman dan nyaman saat digunakan riding,” jelas pria yang biasa dipanggil Dr. DeRide ini.

Pada helm dengan fitur eyewear adaptive, padding helm sudah dirancang punya celah khusus sebagai tempat kacamata agar masuk dengan pas.

Baca Juga: Pakai Karet Berbeda dari V-belt Bawaan, Apa Kelebihan V-belt SSS?

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa