Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beda Segmen, DFSK Sebut Glory i-Auto Bukan Glory 580 yang Dipasangkan Fitur Perintah Suara

Naufal Shafly - Rabu, 29 Juli 2020 | 16:20 WIB
DFSK Glory i-Auto 2020
Rianto P
DFSK Glory i-Auto 2020

GridOto.com - PT Sokonindo Automobile (DFSK) saat ini memiliki tiga model SUV yang dipasarkan di Indonesia, yakni Glory i-Auto, Glory 580 dan Glory 560.

Meski begitu, banyak yang beranggapan profil produk mereka sangat mirip antara satu dengan yang lainnya, terutama Glory 580 dan Glory i-Auto.

Menanggapi hal ini, Arviane D. Bahar, PR and Digital Manager DFSK menegaskan bahwa Glory i-Auto memiliki segmentasi yang berbeda dengan kedua model lainnya.

Ia juga membantah anggapan bahwa Glory i-Auto merupakan Glory 580 yang ditambahkan fitur perintah suara i-Talk.

Baca Juga: DFSK Berniat Update Fitur i-Talk di Glory i-Auto ke Bahasa Indonesia, Tapi...

"Segmen i-Auto secara ekonomi itu lebih ke urban mid-class. Sedangkan, kalau 560 ini positioningnya sendiri sudah jelas, bahwa Glory 560 ini active SUV, jadi lebih ke konsumen yang lebih berjiwa muda, bersemangat," ungkap Arviane saat di konferensi virtual yang diadakan DFSK, Selasa (28/7/2020).

Selain itu, wanita yang akrab disapa Anne ini menjelaskan, Glory i-Auto lebih diperuntukkan untuk konsumen dengan usia 30 sampai 55 tahun yang menyukai teknologi canggih.

DFSK Glory 580
Istimewa


"i-Auto ini lebih urban medium class, khususnya konsumen di usia 30 sampai 55 tahun, seperti kalangan eksekutif muda misalnya, lalu juga kalangan orang-orang yang suka teknologi canggih, itu segmen yang kami ingin masuki," tandasnya.

Ia pun menjelaskan, secara profil produk Glory i-Auto merupakan varian dari keluarga i-Series.

Baca Juga: Usai Diluncurkan Secara Virtual, DFSK Glory i-Auto Resmi Meluncur di Jawa Timur, Berapa Banderolnya?

Adapun i-Series merupakan line up DFSK yang memiliki sejumlah fitur canggih dan futuristik.

"Ini Glory i-Auto sebenarnya bukan satu series dengan Glory 560 dan 580. Makanya, dari segi namanya juga beda," ungkapnya.

"i-Auto sendiri, huruf i-nya adalah seri intelligent. Kalau di China, i-series itu ada DFSK IX5 dan DFSK IX7, maka itu akan jelas sekali pembagian segmentasinya," lanjutnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa