Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

DFSK Glory i-Auto Resmi Mengaspal di Tanah Air, Disebut SUV 'Pintar,' Harga Rp 300 Jutaan Tanpa Inden!

Muhammad Rizqi Pradana - Rabu, 22 Juli 2020 | 21:15 WIB
DFSK Glory i-Auto akhirnya remi meluncur, dibanderol Rp 300 jutaan!
DFSK
DFSK Glory i-Auto akhirnya remi meluncur, dibanderol Rp 300 jutaan!

GridOto.com -  PT Sokonindo Automobile (DFSK) akhirnya resmi meluncurkan Glory i-Auto untuk pasar Indonesia hari ini, Rabu (22/7/2020).

Acara peluncuran dilakukan secara livestreaming di seluruh akun media sosial DFSK.

Franz Wang, selaku Managing Director DFSK Indonesia mengatakan, Glory i-Auto merupakan model paling mutakhir yang mereka luncurkan di Tanah Air.

“Glory i-Auto adalah SUV pintar yang dilengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi terbaru dari kami,” ujarnya dalam acara peluncuran tersebut, (22/7/2020).

Baca Juga: Padahal Belum Dilaunching, Puluhan Unit DFSK Glory i-Auto Tercatat Sudah Didistribusikan ke Dealer di Mei 2020, Kenapa Nih?

Teknologi terbaru yang ia maksud adalah fitur perintah suara i-Talk, yang didaulat sebagai daya tarik utama SUV terbaru dari merek asal China tersebut.

“Melalui i-Talk, anda bisa mengontrol mobil ini melalui lebih dari 100 fungsi kontrol suara seperti untuk membuka sunroof, memainkan musik, serta menerima atau melakukan panggilan telepon,” jelasnya.

Selain i-Talk, Glory i-Auto juga dibekali dengan berbagai fitur lain seperti Foot Operated Tailgate, Parking Camera 360 derajat, Cruise Control, dan Electric Panoramic Sunroof.

Bermain di segmen Medium-Large SUV, mobil ini dibekali mesin berkubikasi 1.500 cc turbo yang serupa dengan Glory 580.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa