Gara-gara Rem Blong, Mitsubishi L300 Pengangkut Ayam Hantam BAgian Belakang Truk, Yuk Kenali Empat Penyebab Rem Blong

Dylan Andika,Ruditya Yogi Wardana - Rabu, 22 Juli 2020 | 19:13 WIB
Kondisi Mitsubishi L300 pengangkut Ayam usai menabrak bagian belakang sebuah truk di Martapura, Banjar, Kalsel, Selasa (21/07/2020).
Banjarmasinpost.co.id / Stan
Kondisi Mitsubishi L300 pengangkut Ayam usai menabrak bagian belakang sebuah truk di Martapura, Banjar, Kalsel, Selasa (21/07/2020).

GridOto.com - Insiden kecelakaan menimpa Mitsubishi L300 pengangkut ayam di Martapura, Banjar, Kalimantan Selatan (Kalsel), Selasa (21/07/2020).

Lebih tepatnya, kecelakaan tersebut terjadi di persimpangan lampu lalu lintas Jalan Ahmad Yani KM 40, Martapura, Banjar, Kalsel.

Dilansir GridOto.com dari Banjarmasinpost.co.id, insiden bermula saat Mitsubisi L300 yang dikendarai Wiryanto (52) warga Landasan Ulin, Kalsel melaju dari arah Banjarbaru menuju wilayah Hulu Sungai.

Baca Juga: Daihatsu Sigra Dilalap si Jago Merah, Disemprot Damkar Api Malah Membesar, Taunya Bawa 8 Jeriken Isinya BBM

Saat melintasi persimpangan lampu lalu lintas Jalan Ahmad Yani yang pada saat itu menyala merah, pikap tersebut diketahui tetap melaju dan akhirnya menabrak bagian belakang sebuah truk.

Diduga insiden kecelakaan itu terjadi akibat Mitsubishi L300 mengalami rem blong.

"Kemungkinan sopir kehilangan rem (rem blong) dan menabrak bagian belakang truk yang tidak diketahui identitasnya," ujar salah satu personel Satlantas Polres Banjar, Aipda Taufik Danar, dikutip dari Banjarmasinpost.co.id, Selasa (21/07/2020).

Akibat kejadian tersebut, bagian depan Mitsubishi L300 mengalami ringsek yang cukup parah setelah menabrak bagian belakang truk.

Baca Juga: Honda HR-V Penabrak Pengendara Spacy Sampai Tewas di Jaktim Tes Urine, Mabuk?

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa