Update Marc Marquez: Sudah Tiba di Barcelona, Tangan Kanan Penuh Balutan Kain Perban Siap Operasi, Ini Proses Datangnya

Eka Budhiansyah - Selasa, 21 Juli 2020 | 09:57 WIB
Marc Marquez tiba di bandara Barcelona, Spanyol (20/7) dan siap jalani operasi patah tulang humerus usai crash di MotoGP Spanyol 2020 (19/7)
MotoGP
Marc Marquez tiba di bandara Barcelona, Spanyol (20/7) dan siap jalani operasi patah tulang humerus usai crash di MotoGP Spanyol 2020 (19/7)

GridOto.com - Dari Jerez, Senin 20 Juli 2020 Marc Marquez terbang ke Barcelona, Spanyol untuk melakukan tindakan operasi pada lengannya yang patah.

Seperti diberitakan sebelumnya, Marc Marquez mengalami crash highside ketika menjalani race MotoGP Spanyol 2020 (19/7) di tikungan 4 sirkuit Jerez.

Pembalap MotoGP asal Spanyol ini mengalami highside dan terlempar dari motornya dari kecepatan sekitar 150 km/jam ketika menaklukkan tikungan ke kiri itu.

Dari hasil pemeriksaan Clinica Mobile atau pusat medis MotoGP di sirkuit serta rumah sakit Jerez, Marc Marquez alami patah humerus atau lengan atas akibat benturan dengan roda depan ketika jatuh di gravel.

Baca Juga: Harus Absen Akibat Cedera, Honda Tidak Gantikan Marquez Untuk MotoGP Andalusia 2020

Marquez yang telah tiba di Barcelona siap menjalani operasi bersama Dr Xavier Mir, dokter spesialis patah tulang yang kerap kali mengoperasi para pembalap MotoGP.

The Baby Alien, tiba di Barcelona dengan menggunakan pesawat jet.

Terlihat kalau lengan Marquez dibalut kain perban untuk menghindari gerakan-gerakan yang tidak diperlukan demi menjaga posisi tulang agar tidak bergeser.

Marquez pun terlihat tak memakai baju, tubuhnya yang atletis itu hanya ditutupi jaket saja.

HALAMAN SELANJUTNYA DI SINI YA >>>>>>>

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : OtoRace.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa