Modifikasi Yamaha MT-25 Bertampang Street Tracker Dengan Detail Oke

Yuka Samudera - Senin, 20 Juli 2020 | 12:56 WIB
Modifikasi Yamaha MT-25 bertampang street tracker, simpel namun tetap detail.
Batakastem Workshop
Modifikasi Yamaha MT-25 bertampang street tracker, simpel namun tetap detail.

GridOto.com - Modifikasi Yamaha MT-25 bertampang street tracker ini sukses digarap oleh tim Batakastem Workshop yang bermarkas di Tangerang Selatan.

Malah yang agak unik, modifikasi Yamaha MT-25 ini terlihat jadi versi 250cc dari Yamaha XSR 155 yang bergaya retro modern. .

Mengusung konsep street tracker yang simpel, modifikasi Yamaha MT-25 ini terlihat total dan mengedepankan detail di setiap proses ubahannya.

Modifikasi Yamaha MT-25 street tracker garapan Batakastem Workshop, simpel namun detail.
Batakastem Workshop
Modifikasi Yamaha MT-25 street tracker garapan Batakastem Workshop, simpel namun detail.

"Motor ini milik customer kami namanya mas Johan, beliau kepengen motor custom yang bentuknya ringkas dan agak slim tapi bisa tetap terlihat kelihatan padat khas motor 250cc 2 silinder. Jadi konsep street tracker seperti ini yang kita tawarkan, dan beliau setuju," buka Abraham bos Batakastem yang menggarap mobil ini.

"Oh iya karena postur si owner agak kecil, dia minta motor ini tetap nyaman dipakai untuk daily use. Jadinya kita sesuaikan semua pengerjaan frameworks dan bodyworksnya," lanjutnya.

Terinspirasi dari peluncuran produk Yamaha XSR 155 yang menjadi kelas sport retro Yamaha Indonesia, Abraham pun mencoba mengambil sedikit konsep dari motor itu.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa