Harga Bekas Kijang Kapsul Tahun 2000, Rp 99 Juta Tipe LGX 2.0 EFI

Rudy Hansend,Abdul Aziz Masindo - Rabu, 15 Juli 2020 | 11:30 WIB
Toyota Kijang LGX 2.0 Efi Matik tahun 2000
Instagram @freundwagen
Toyota Kijang LGX 2.0 Efi Matik tahun 2000


GridOto.com - Toyota Kijang Kapsul usianya tak lagi muda, nyatanya peminat Kijang Kapsul masih banyak terutama di daerah-daerah.

Toyota Kijang generasi keempat lahir pada tahun 1997 hingga 2004, dijuluki Kijang kapsul karena bentuknya yang sudah membulat sebagai penerus dari Kijang Super.

Kijang kapsul masih memakai sistem karburator, barulah pada tahun 2000 semua varian Kijang Kapsul (kecuali LX dan SX) sudah mengadopsi pasokan bahan bakar EFI (Electronic Fuel Injection).

Adapun pilihan jenis mesin adalah bensin untuk kapasitas mesin 1.800 cc dan 2.000 cc. Sementara untuk diesel mengusung kapasitas mesin 2.400 cc.

Baca Juga: Punya Uang Rp 75 Jutaan, Sobat Dapat Daihatsu Terios Bekas 2007

Begitupun dengan pilihan transmisi matik konvensional 4-speed dan manual 5-speed.

Nah, bagi Anda yang ingin meminang Toyota Kijang kapsul versi bensin tapi ingin tenaga lebih besar dan bertransmisi matik, Toyota Kijang LGX 2.0 EFI A/T ini bisa jadi pilihan.

Diposting melalui akun Instagram @freundwagen, Toyota Kijang LGX 2.0 EFI bertransmisi matik ini merupakan lansiran tahun 2000. 

Harga yang ditawarkan juga masih tinggi sob, dibanderol Rp 99 juta nego, walaupun harganya mahal, tapi pajak tahunannya murah, hanya Rp 2 juta.

Baca Juga: Mau Mobil Honda Bekas Tapi Modal Cuma Rp 80 Jutaan, Ini Empat Pilihannya

Kabar baiknya, interiornya masih dalam kondisi full orisinal, seperti kondisi jok, door trim, head unit single DIN, setir, dan sebagainya.

Jika mesin bensin berkapsitas 1.800 cc injeksi (tipe 7K-E) bertenaga 80 dk, nah pada mesin bensin berkapasitas 2.000 cc injeksi (1RZ-E) tenaganya 100 dk.

Karena ini merupakan varian 2.000 cc dan bertransmisi matik, jangan harap soal efisiensi bahan bakar bisa irit.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Fendi
Sumber : Otoseken.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa