Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Meski Belum Ada Balapan, David Tjiptobiantoro Tetap Mengasah Skil Dengan Cara Ini

Dia Saputra - Jumat, 10 Juli 2020 | 15:31 WIB
David Tjiptobiantoro
Istimewa
David Tjiptobiantoro

GridOto.com - Meski hingga saat ini belum ada balapan, David Tjiptobiantoro pembalap T2 Motorsports tetap mengasah skil dan kebugaran tubuhnya.

Pembalap kelahiran 15 Desember 1975 ini membocorkan beberapa cara yang dilakukan dalam mengasah skil selama libur balapan akibat pandemi Covid-19.

David menjelaskan jika selama libur balapan akibat pandemi Covid-19, ia tetap menjalankan latihan rutin menggunakan simulator.

Selain tetap berlatih, rekan satu tim Rio Haryanto dan Christian Colombo ini juga selalu berolahraga untuk menjaga kebugaran.

Baca Juga: Julie Estelle Pamer Kemesraan Bareng Pembalap David Tjiptobiantoro, Ternyata Rekan Satu Tim Mantan Pembalap F1

"Untuk menjaga kebugaran tubuh, saya menjalani olahraga rutin khususnya cardio, seperti gym dan lari," jelas David dikutip dari TribunnewsBogor.com, Kamis (09/07/2020).

Ia juga menjelaskan jika T2 Motorsports masih menunggu pandemi Covid-19 berakhir sebelum memutuskan kembali berlaga di ajang kejuaraan balap bergengsi tingkat dunia.

Memang pandemi Covid-19 ini sangat berpengaruh terhadap segala kegiatan dan acara di seluruh negara.

Mobil tim T2 Motorsports yang akan digunakan pada seri ketiga ajang Asian Le Mans series yang dilselenggarakan di Sepang International Circuit, Malaysia.
TribunNewsBogor.com / Yudistira Wanne
Mobil tim T2 Motorsports yang akan digunakan pada seri ketiga ajang Asian Le Mans series yang dilselenggarakan di Sepang International Circuit, Malaysia.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa