PT MPM Siapkan 24 Unit Kendaraan Untuk Layanan Honda CARE Jatim, Tersebar di 16 Kota Ini

Dia Saputra - Senin, 6 Juli 2020 | 19:30 WIB
Layanan Honda Care Jatim
Hondacommunity.net
Layanan Honda Care Jatim

GridOto.com - PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor motor Honda di Jawa Timur (Jatim) dan Nusa Tenggara Timur (NTT) menyiapkan 24 unit kendaraan untuk melayani konsumen.

Kedepannya 24 unit kendaraan tersebut akan digunakan sebagai pendukung layanan Honda Customer Assistance Road Emergency (CARE) di wilayah Jatim.

Layanan Honda CARE di Jatim sendiri tersebar pada 16 kota, mulai Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Malang, Blitar, Pasuruan, Mojokerto, Lamongan, Bondowoso, Lumajang, Situbondo, Jember, Banyuwangi, Madiun, Tulungagung, dan Kediri.

Melansir Hondacommunity.net, layanan ini akan memenuhi panggilan konsumen pada jam kerja, Senin sampai Sabtu pukul 08.00 hingga 16.00 WIB.

Kenalan Sama Honda Raccoon, Tampang Chopper 'Cingkrang' Bermesin 2-Tak, Kelihatan 'Hampir-Davidson' tapi Kurang Dikasih Makan

Setelah menghubungi layanan Honda CARE, petugas akan mendata lokasi konsumen dan meminta untuk menunggu hingga mekanik Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) tiba.

M Bondan Priyoadi selaku HC3 Head MPM Honda Jatim menjelaskan jika layanan ini adalah wujud dari komitmen Honda dalam memberi pelayanan terhadap konsumen.

Jadi bikers serta komunitas motor Honda bisa memanfaatkan layanan ini jika dalam keadaan darurat di perjalanan.

Update Harga Honda Brio Juli 2020, Tipe RS CVT Hampir Rp 200 Juta

"Dalam masa pandemi Covid-19, kita tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam melayani konsumen," jelas Bondan.

Ia menjelaskan jika mekanik yang bertugas dalam layanan Honda CARE sudah dibekali sarung tangan, masker dan selalu membawa hand sanitizer.

"Tidak hanya mekanik yang bertugas di lapangan, namun mekanik di bengkel AHASS juga sudah menerapkan SOP protokol kesehatan," lanjutnya.

Bondan menerangkan jika konsumen Honda Jatim ingin menggunakan layanan ini bisa menghubungi nomor 1500-989 atau menghubungi melalui email care@mpm-motor.com.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Fendi
Sumber : Hondacommunity.net

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa