Ada Tiga Jenis, Sokbreker Belakang KYB Tersedia Buat Motor Apa Saja?

Muhammad Farhan - Kamis, 2 Juli 2020 | 15:40 WIB
Ilustrasi sokbreker KYB Zeto Z-Series
youtube
Ilustrasi sokbreker KYB Zeto Z-Series

GridOto.com – Ada tiga jenis sok yang bisa dipilih sesuai selera dan kebutuhan, sokbreker belakang dari KYB tersedia buat motor apa saja?

Selain menjadi produsen atau vendor sokbreker original equipment manufacturer (OEM) berbagai merek motor, KYB juga menawarkan versi aftermarketnya.

Hasilnya, versi aftermarket dari KYB juga tersedia untuk hampir semua merek dan tipe motor yang ada di pasar Indonesia.

“Mulai dari motor bebek, matic dan sport dengan sokbreker monoshock atau dualshock tersedia dalam beragam tipe, ukuran serta warna,” terang Edwin Surjadipradja, Marketing Department Head PT Astra Otoparts.

Baca Juga: Bagian Motor Doff Baret Parah? Ini Tahapan Repaint-nya Biar Maksimal

Untuk KYB tipe Premium/Heavy Duty tersedia untuk motor Honda Blade, Revo, Supra, Karisma, BeAT, Scoopy, Spacy, Vario, Tiger, Yamaha V-Ixion, RX-King, F1ZR, Vega R, Jupiter Z, Jupiter MX, Mio, Fino, Xeon, Soul GT.

Motor Suzuki seperti Shogun, Smash, Arashi, Thunder 125, Spin, Skywave, Skydrive, Hayate, NEX, Lets dan Address juga tersedia.

Sokbreker KYB Premium punya tampilan mirip sok standar motor
tokped
Sokbreker KYB Premium punya tampilan mirip sok standar motor

Selain buat motor di atas, KYB Zeto juga tersedia untuk Honda PCX150, Supra GTR150, Sonic 150, CBR150R, Yamaha Aerox 155, NMAX, Lexi, FreeGo, R15, Xabre, XSR155, MT15, XMAX, dan Kawasaki W175.

“Untuk tampilan standar dengan kenyamanan lebih baik bisa pakai tipe Premium, untuk bawa beban lebih pakai tipe Heavy Duty, dan Zeto kalau ingin pakai model subtank dan ada fitur adjuster,” lengkapnya.

Baca Juga: Cocok Buat Upgrade, Pasang Throttle Body Honda CBR150 di Vario 125

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa