Ini Tiga Jenis Sokbreker Aftermarket dari KYB, Kenali Perbedaannya

Muhammad Farhan - Kamis, 2 Juli 2020 | 13:40 WIB
shockbreaker belakang KYB Zeto
Ivan Casagrande Momot
shockbreaker belakang KYB Zeto

GridOto.com – Inilah tiga tipe sokbreker versi aftermarket dari produsen sok KYB yang tersedia di pasaran, yuk kenali perbedaannya.

KYB sendiri awalnya lebih dikenal sebagai produsen atau vendor sokbreker original equipment manufacturer (OEM) berbagai merek motor.

Nah buat kalian yang kurang puas dengan performa sokbreker standar, KYB juga punya versi aftermarket dengan fitur dan karakter berbeda.

“Selain sokbreker standar atau tipe Genuine, ada versi aftermarketnya juga dari KYB seperti tipe Premium, Heavy Duty, dan Zeto,” buka Edwin Surjadipradja, Marketing Department Head PT Astra Otoparts.

Baca Juga: Tips Upgrade Throttle Body Yamaha MX King dan V-ixion, Pakai Ini Saja

Tersedia dalam warna bervariasi, tipe Premium merupakan sokbreker dengan klaim performa setingkat diatas tipe Genuine sehingga menawarkan kenyamanan dan kestabilan lebih baik.

Sesuai namanya, tipe Heavy Duty dirancang agar mampu membawa beban hingga 250 kg namun tetap stabil saat dipakai dan punya beberapa pilihan warna.

Pilihan tipe dan sokbreker aftermarket KYB buat motor
Istimewa
Pilihan tipe dan sokbreker aftermarket KYB buat motor

“Sedangkan tipe Zeto merupakan sokbreker yang mampu menunjang gaya, fungsi serta fitur bersaing dengan sok aftermarket lain di pasaran,” jelasnya.

Tipe Zeto juga terbagi menjadi 2 model yaitu S-Series untuk pengguna motor harian dengan orientasi kearah kenyamanan berkendara.

Baca Juga: Pernah Dengar Istilah TPS Pada Motor Injeksi? Ternyata Begini Cara Kerjanya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa