Penjualan Honda Big Bike Banjarmasin Mulai Membaik, Beli X-ADV 750 Dapat Cashback Rp 50 Juta

Dia Saputra - Rabu, 1 Juli 2020 | 16:00 WIB
Honda X-ADV 750 di Honda BigBike Banjarmasin
Banjarmasinpost.co.id
Honda X-ADV 750 di Honda BigBike Banjarmasin

GridOto.com - Meski waktu operasional dealer Honda Big Bike PT Trio Motor Banjarmasin sempat terbatasi karena adanya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), kini penjualan sudah mulai membaik.

Bahkan Manager Honda Big Bike PT Trio Motor, Denny Andrian menjelaskan, jika masih ada konsumen yang mencari dan membeli motor gede (moge) Honda di masa PSBB.

"Hal itu terbukti dari lakunya penjualan Honda Big Bike seperti CMX500 Rebel, CBR500R dan CB650R," jelas Denny dilansir dari Banjarmasinpost.co.id.

Denny menjelaskan jika Honda Big Bike Banjarmasin memang sempat sepi saat awal PSBB.

Baca Juga: Honda X-ADV Versi Terbaru Dipersiapkan, Mesinnya Bengkak Jadi Segini!

"Karena ada promo online dan kondisi perekonomian mulai membaik, kita berhasil menjual beberapa moge Honda lagi," terangnya.

Bahkan pada Juni 2020 lalu, Honda Big Bike Banjarmasin berhasil menjual dua unit CB500R yang satu unitnya dibanderol Rp 157.902.00 On The Road Kalimantan Selatan.

Selain itu, Muhammad Taufik Ilham selaku Big Bike Consultant PT Trio Motor menuturkan jika konsumen Honda Big Bike di masa pandemi Covid-19 meliputi daerah Banjarmasin, Banjarbaru, Kintap, dan Batulicin.

"Konsumen Honda Big Bike memang tidak hanya di Kota Banjarmasin, tetapi juga ada di daerah-daerah dan kita melayaninya dengan menerapkan protokol kesehatan," jelasnya.

Baca Juga: Honda ADV 150 Tampil Kekar dan Sporty Dengan Monoshock, Mirip X-ADV!

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Fendi
Sumber : Banjarmasinpost.co.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa