Bikin Yamaha XMAX 250 Berjubah Motif Airbrush di R3 Painting, Unik!

Yuka Samudera - Selasa, 30 Juni 2020 | 19:07 WIB
Repaint plus airbrush Yamaha XMAX 250 di R3 Painting.
R3 Painting
Repaint plus airbrush Yamaha XMAX 250 di R3 Painting.

GridOto.com - Kalau sobat pengen Yamaha XMAX 250 kalian tampil beda dan nyentrik, opsi memodifikasi painting dan airbrush di bodi bisa menjadi pilihan.

Apalagi dengan konstruksi bodi XMAX 250 yang dikenal gambot dan panjang, sobat bisa bebas berkreasi layaknya melukis diatas kanvas.

Tapi kalau sobat lebih memilih menyerahkan urusan airbrush kepada ahlinya, R3 Painting menawarkan jasa repaint dan airbrush bodi untuk skutik maksi ini sob.

"Kita juga sering menerima customer khususnya skutik gede macam Yamaha XMAX 250 mas. Tapi tentu dengan harga yang berbeda dari skutik atau motor under 250cc biasanya hehe," ujar Rifky selaku marketing R3 Painting.

Yamaha XMAX 250 hasil garapan R3 Painting.
R3 Painting
Yamaha XMAX 250 hasil garapan R3 Painting.

Untuk repaint body standar, sobat bisa memilih cat sesuai keinginan dan selera. Namun Rifky merekomendasikan memakai produk cat dari Spies Hecker.

"Kita bebas mengikuti customer ingin pakai bahan cat apapun, tapi kita merekomendasikan sih ya pakai Spies Hecker. Untuk tipenya bebas mau matte atau glossy, tapi kalau ingin airbrush ya bagusnya glossy mas hehe," kata Rifky.

Soal pernis sebagai finishing pun R3 Painting merekomendasikan memakai pernis merk Glasurit.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa