Kawasaki W175 TR dan Cafe Diumbar Diskon Menarik, Ada Bonus Aksesori Buat Touring Juga!

Harun Rasyid - Sabtu, 27 Juni 2020 | 14:05 WIB
Kawasaki W175 TR
Isal/GridOto.com
Kawasaki W175 TR

GridOto.com - Mengusung konsep retro, kemunculan Kawasaki W175 di segmen sport naked cukup mengundang perhatian penikmat kendaraan roda dua di Tanah Air.

W175 yang kini punya 5 varian dan masih mengandalkan karburator ini, dianggap jadi solusi bagi yang mau motor bertampang klasik dengan mesin yang segar.

Hadir melengkapi keluarga W series yaitu W250 dan W800 yang sudah duluan meluncur, W175 kini sudah punya ragam varian mulai dari Standar, SE, Cafe, TR dan TR SE.

Buat yang berniat memboyong motor bermesin 175 cc tersebut, dealer Kawasaki Matahari di Tambun, Bekasi sedang menggelar promo menarik untuk varian TR dan Cafe.

Baca Juga: Pegal Dengan Gaya Cafe Racer, Kawasaki W175 Cafe Dimodif Scrambler

"Untuk W175 Cafe sedang ada diskon Rp 5 juta, tinggal sisa yang warna merah dan kuning, tapi stok masih banyak," kata Bero Riyanto, Branch Manager Kawasaki Matahari Tambun saat dihubungi GridOto.com, Sabtu (27/6/2020).

Diskon W175 Cafe di dealer Kawasaki Matahari
Istimewa
Diskon W175 Cafe di dealer Kawasaki Matahari


"Sedangkan varian W175 TR ada diskon Rp 1 juta, tapi ada bonus box SHAD dan bracketnya seharga Rp 1 juta. Jadi kalau ditotal Rp 2 juta," tambahnya lagi.

Bero menerangkan, promo ini hanya berlaku di dealer Kawasaki Matahari bagi yang beli secara cash maupun kredit.

"Diskon berlaku buat yang ambil kredit atau cash. Konsumen di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi dan Serang (Jadetabekser) bisa langsung pesan. Bagi di luar wilayah tersebut cukup bayar harga off the road-nya, karena surat-surat bisa diurus di wilayahnya masing-masing," jelasnya.

Baca Juga: Modifikasi Kawasaki W175 Klasik Elegan, Nyaman Dipakai Ngantor

Soal harga Kawasaki W175 varian TR kini dibanderol Rp 29,9 juta, sedangkan varian Cafe harganya Rp 33,8 juta OTR Jadetabekser.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Fendi

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa