Scuto Cibadak Hadir Layani Perawatan dan Laminating Kendaraan Saat Fase New Normal

Ivan Casagrande Momot - Selasa, 23 Juni 2020 | 12:51 WIB
Kru Scuto Cibadak siap mengerjakan 2 kendaraan per hari
istimewa
Kru Scuto Cibadak siap mengerjakan 2 kendaraan per hari

GridOto.com – Gebrakan memasuki era New Normal pandemi COVID-19 dimaksimalkan Scuto Indonesia dengan meresmikan Scuto Cibadak pada 20 Juni 2020 lalu.
 
Scuto Cibadak berada di wilayah Kabupaten Sukabumi akan fokus melayani konsumen di area Sukabumi bagian barat. Meliputi Cibadak, Parungkuda, Cicurug sampai daerah Sukabumi Selatan (Cikembar, Warungkiara, Pelabuhan Ratu, Cisolok hingga Jampang).
 
“Kami berharap Scuto Cibadak menjadi salah satu layanan car care detailing yang memberikan perawatan dan perlindungan kendaraan didukung tenaga profesional," buka Suhendi, selaku owner Scuto Cibadak.

Simbolisasi peresmian Scuto Cibadak 20 Juni lalu
istimewa
Simbolisasi peresmian Scuto Cibadak 20 Juni lalu
"Kami juga menyediakan produk dan pelayanan auto detailing berkualitas serta menyajikan edukasi seputar nano ceramic coating untuk pemilik kendaraan mobil dan motor,” tambahnya.
 
Scuto Cibadak menempati area lahan seluas 6x15 m2, berlokasi di Jl. Selakopi No. 38 RT 007 RW 004 Lembursawah, Cicantayan, Kabupaten Sukabumi.

Ruang untuk treatment car care mulai laminating hingga glass coating
istimewa
Ruang untuk treatment car care mulai laminating hingga glass coating
Beragam layanan terbaik khas Scuto siap ditawarkan mulai dari laminating mobil dan motor, full salon hingga glass coating untuk mobil. Termasuk yang menarik ialah layanan cuci kering kendaraan menggunakan produk khusus.

Suhendi mengklaim meski kini masuk era New Normal, kehadiran Scuto Cibadak justru membantu pemilik kendaraan untuk mengusir bakteri dan virus pada kendaraan.

Sistem treatment di Scuto Cibadak diawali cuci kering kendaraan. Lanjut detailing bagian bodi,velg, kaca, spion sampai bagian detail eksterior dan interior.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa