Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Scuto Indonesia Resmikan Cabang di Bandung, Kasih Diskon dan Promo Gratis Semprot Disinfektan

Muhammad Rizqi Pradana - Minggu, 22 Maret 2020 | 17:20 WIB
Pekerja di Scuto Bandung Setiabudi sedang melakukan treatment untuk mobil konsumen.
Istimewa
Pekerja di Scuto Bandung Setiabudi sedang melakukan treatment untuk mobil konsumen.

GridOto.com - Scuto Indonesia kembali melebarkan sayapnya, kali ini dengan membuka Scuto Bandung Setiabudi di Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (21/3/2020).

Alasan dipilihnya kota berjulukan ‘Kota Kembang’ cukup simpel, karena Bandung merupakan kawasan strategis dengan perkembangan industri otomotif yang baik.

“Bisa dikatakan kebutuhan masyarakat Bandung, khususnya pemilik mobil, untuk merawat kendaraan kesayangan terbilang tinggi, dan Scuto Bandung Setiabudi hadir sebagai solusi,” terang Aristo Pakpahan selaku pemilik dari Scuto Bandung Setiabudi dalam siaran pers yang diterima GridOto.com.

Beralamat lengkap di Jl. Dr Setiabudi No. 92, Sukawangi, Bandung, Scuto Bandung Setiabudi dibangun pada area lahan seluas 100 m2 dengan luas bangunan sekitar 120 m2.

(Baca Juga: Ini Alasan Scuto Rebranding Logo Baru, Makna dan Tujuannya Lebih Kuat!)

Tampak depan Scuto Bandung Setiabudi.
Istimewa
Tampak depan Scuto Bandung Setiabudi.

Pelayanan yang ditawarkan di cabang terbaru Scuto di kota Paris van Java tersebut juga terbilang lengkap.

Mulai dari cuci premium, pembersihan jamur kaca, salon kendaraan, hingga laminating kendaraan menggunakan produk Scuto Nano Ceramic+.

Tidak hanya itu, Scuto Bandung Setiabudi juga mengadakan promo menarik terutama pada wabah COVID-19 atau virus Corona sekarang, yaitu penyemprotan disinfektan gratis untuk interior mobil.

“Treatment disinfektan ini menjadi bentuk kepedulian Scuto terhadap kepuasan pelanggan agar interior mobil menjadi lebih bersih dan segar sekaligus meminimalisir penyebaran virus Corona,” ujar Aristo. 

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa