Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Duo Rampok Motor Beraksi di Tangerang Selatan, Bawa Kabur Kawasaki Ninja 250 Dengan Modus Ini

Ruditya Yogi Wardana - Selasa, 23 Juni 2020 | 12:22 WIB
Tangkapan layar CCTV memperlihatkan dua rampok tengah menjalankan modusnya pada korban yang merupakan pemilik Kawasaki Ninja 250.
Facebook
Tangkapan layar CCTV memperlihatkan dua rampok tengah menjalankan modusnya pada korban yang merupakan pemilik Kawasaki Ninja 250.

GridOto.com - Kasus perampasan motor kembali terulang, kali ini terjadi di wilayah  Tangerang Selatan, Banten, Senin (21/06/2020).

Lebih tepatnya insiden tersebut terjadi di sekitar Jalan Jombang, Rawa Lele, Tangerang Selatan.

Dilansir dari unggahan akun Facebook Firman Alamsyah di sebuah Forum Jual Beli Kawasaki Ninja 250, perampok membawa kabur Kawasaki Ninja 250 bernopol B 6801 CUF.

"Telah kehilangan/ perampasan satu unit Kawasaki Ninja 250 karbu warna merah dengan nopol B 6801 CUF," tulis akun Facebook Firman Alamsyah yang diunggah Senin (21/06).

Baca Juga: Maling Nekat 'Petik' Motor Milik TNI-AD di Malam Minggu, Eh... Malam Senin Sudah Nginap di Tahanan

Diketahui kronologi kejadian tersebut bermula saat korban dihentikan oleh kawanan perampok di sekitaran Jalan Jombang, Rawa Lele.

Dikirim oleh Firman Alamsyah pada Minggu, 21 Juni 2020

"Pelaku berhentikan korban dan mengaku adiknya ditusuk oleh anak club (Kawasaki) Ninja. Dia (korban) berhenti dan tidak lama kemudian korban ditakut-takuti sampai akhirnya dia (korban) ikut si pelaku. Sampai tengah perjalanan, korban ditinggal (di jalan)," lanjut tulisan di Facebook itu.

Baca Juga: Semenjak Pandemi Angka Kriminalitas Curanmor Naik, Polisi Ambil Tindakan

Di akhir tulisan ada pesan, "Teman atau rekan-rekan yang sekiranya melihat kendaraan tersebut, saya minta tolong berhentikan paksa dan bisa hubungi saya di 0895376941846.".

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa