Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bersama Komunitas Pastriad, Polres Pekalongan Geber Motor Trail Menuju Desa Terpencil Bagikan Ratusan Sembako

Dia Saputra - Minggu, 21 Juni 2020 | 11:25 WIB
Dalam rangka HUT Ke-74 Bhayangkara, Polres Pekalongan baksos di desa terpencil bersama komunitas Pastriad.
Tribun Jateng/Indra Dwi Purnomo
Dalam rangka HUT Ke-74 Bhayangkara, Polres Pekalongan baksos di desa terpencil bersama komunitas Pastriad.

GridOto.com - Para anggota Pekalongan Selatan Trail Adventure (Pastriad) bersama Polres Pekalongan geber motor trail melibas medan tanah menuju desa terpencil, Sabtu (20/06/2020).

Tujuan dari Pastriad dan Polres Pekalongan adalah untuk menyalurkan sembako kepada masyarakat kurang mampu dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-74.

Total ada 350 paket sembako yang diberikan kepada masyarakat kurang mampu di salah satu dusun di Desa Tenogo dan Desa Lambagelun, Kecamatan Paninggaran,  Kabupaten Pekalongan.

Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko menjelaskan paket sembako tersebut berisi beras 5 kg, gula 1 kg dan minyak goreng 1 liter.

Baca Juga: Bukan WR 155 R, Ini Sosok Motor Trail yang Dijual Yamaha Filipina

"Bakti sosial (Baksos) ini ditargetkan kepada warga terdampak Covid-19," kata AKBP Aris Tri Yunarko dilansir dari TribunJateng.com.

Ia menjelaskan jika baksos ini adalah wujud saling membantu satu sama lain, dan mempererat tali persaudaraan antara masyarakat dengan Polri.

Tampak dari foto yang didapat, paket sembako diikat di jok belakang motor trail yang digunakan oleh anggota Pastriad dan Polres Pekalongan.

Atas kerjasama ini, Kapolres Pekalongan mengucapkan terimakasih kepada komunitas trail yang telah melakukan giat bakti sosial kepada warga terdampak Covid-19.

"Kita ajak semua lapisan masyarakat untuk berdoa bersama agar pandemi Covid-19 segera hilang dan bisa kembali normal," paparnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Naik Motor Trail, AKBP Aris dkk Kirim 350 Paket Sembako di Desa Terpencil Kabupaten Pekalongan

Editor : Hendra
Sumber : Tribunjateng.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa