Bikin Suzuki Satria 2-tak Tampil Baru, Biaya Restorasi di Bengkel Ini Bisa Sesuaikan Budget

Wisnu Andebar - Sabtu, 20 Juni 2020 | 22:15 WIB
Suzuki Satria 120R 6-Speed.
Dok, OTOMOTIF
Suzuki Satria 120R 6-Speed.

GridOto.com - Kiprah Suzuki Satria sudah dimulai sejak era 2-tak dan menjadi salah satu motor bebek yang digemari anak muda di 2000-an awal.

Akrab dengan sebutan Suzuki Satria lumba-lumba (S dan R) dan Suzuki Satria hiu (LSCM), motor ini dikenal kencang berkat mesin 2-tak berkapasitas 120 cc.

Menariknya, motor bebek underbone itu belakangan mulai digandrungi lagi oleh para pecinta motor 2-tak Tanah Air.

"Memang dua tahun belakangan ini Satria 2-tak banyak yang cari lagi, terlebih saat motor ini dibawa oleh kolektor negara tetangga dalam jumlah banyak," buka Rachmat Chairul Rizal, selaku owner Rachmat Garage kepada GridOto.com, Sabtu (20/6/2020).

Baca Juga: MotorSeken : Banyak Dicari Bikin Harga Yamaha F1ZR Melambung Lagi

Biasa menggarap Suzuki Satria 2-tak, Rachmat pun menyediakan beragam paket untuk restorasi di bengkelnya yang bermarkas di wilayah Depok, Jawa Barat.

"Kami melayani repaint maupun restorasi, untuk repaint bisa untuk semua jenis motor, tapi pengadaan restorasi hanya khusus untuk Satria 2-tak," jelas Rachmat lagi.

"Restorasi ada kategorinya, ada yang hanya repaint saja tanpa penggantian spare part, jadi hanya mementingkan penampilan," imbuhnya.

Lebih lanjut, Racmat menyebutkan untuk restorasi total pengerjaannya meliputi bagian mesin, kaki-kaki, rangka, hingga bodi.

Selain menyediakan part baru, ia juga memberikan alternatif dengan mencarikan sparepart bekas yang masih layak pakai jika konsumennya ingin berhemat.

Baca Juga: Suzuki Satria 2-tak Dimodif Simpel Aja Jadi Ganteng Banget Begini

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa