Pertamina Gencarkan Pembayaran Cashless Jelang New Normal di Bali, Siap Beri Cashback Sampai 30 Persen

Gayuh Satriyo Wibowo - Sabtu, 20 Juni 2020 | 19:36 WIB
Pertamina berikan cashback 30 persen atau maksimal Rp 20.000 untuk pembelian secara non tunai
Istimewa
Pertamina berikan cashback 30 persen atau maksimal Rp 20.000 untuk pembelian secara non tunai

GridOto.com - PT Pertamina (Persero) melalui Marketing Operation Region (MOR) V Jawa Timur Bali Nusa Tenggara (Jatimbalinus) memperkenalkan My Pertamina Campaign di Bali.

Program tersebut merupakan bentuk dukungan Pertamina yang dapat membantu masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 menjelang diterapkannya new normal.

Dengan adanya program ini, masyarakat semakin mudah melakukan pembayaran dengan cara non tunai atau cashless.

Melansir Tribun-bali.com, Sales Area Manager Retail Bali, Deny Sukendar mengatakan akan memberikan cashback 30 persen atau maksimal Rp 20.000 untuk pembelian Pertamax, Pertamax Turbo, dam Pertamina Dex.

Baca Juga: Ini Hitungannya Kenapa Harga Bensin di Indonesia Paling Mahal!

Hal tersebut berlaku untuk transaksi melalui aplikasi MyPertamina di seluruh SPBU di wilayah Bali.

“Promo tersebut sejalan dengan Peraturan Gubernur Bali No 45 tahun 2019 mengenai Bali Energi Bersih yaitu mendukung produk BBM berkualitas dan ramah lingkungan. Namun selain itu Pertamina juga memberikan program promo lain yang bisa dilihat di aplikasi MyPertamina”, ujarnya.

Dengan adanya program ini, Pertamina berharap dapat mengajak masyarakat untuk dapat membantu mencegah angka penyebaran Covid-19 di wilayah Bali dengan meminimalisir kontak fisik baik yang berada di SPBU maupun Agen LPG.

“Dengan menggunakan transaksi cashless, cukup dengan menggunakan aplikasi MyPertamina, konsumen dapat melakukan pembayaran sehingga dapat meminimalisir kontak fisik saat melakukan pembelian BBM dan LPG”, tutup Deny

Artikel ini telah tayang di tribun-bali.com dengan judul "Sambut New Normal, Pertamina Inisiasi Cegah Covid-19 dengan Transaksi Cashless dan Cashback 30%"

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa