Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mulai Rp 300 Ribuan, Segini Harga Jasa Servis Rutin Sokbreker Ohlins

Muhammad Farhan - Rabu, 10 Juni 2020 | 14:40 WIB
Sokbreker Ohlins
Popo
Sokbreker Ohlins

GridOto.com – Mulai dari Rp 300 ribuan, segini harga jasa servis rutin sokbreker aftermarket merek Ohlins melalui distributor resminya di Indonesia.

Selain melayani penjualan part seperti steering damper dan shock absorber, Ohlins Indonesia juga terima setting dan servis perangkat tersebut.

Punya banyak tipe untuk motor berbeda, memang berapa biaya yang perlu disiapkan untuk servis sokbreker belakang?

“Untuk tipe monoshock biaya servisnya Rp 350 ribu, sedangkan untuk twin shock Rp 700 ribu,” jawab Nana Budhi Satya, Sales & Marketing Manager PT Sena Autopart selaku distributor resmi Ohlins Indonesia.

Baca Juga: Tidak Bisa Terus Dibersihkan, Segini Usia Pakai Filter Fuel Pump Motor

Harga tersebut berlaku buat sokbreker motor berkubikasi dibawah 500 cc seperti Honda BeAT dan PCX atau Yamaha XMAX dan Aerox 155.

Nah untuk ongkos paling mahal dikenakan untuk servis sokbreker depan tipe upside down seperti yang dimiliki oleh moge atau motor cc besar.

Rem sudah Brembo dan upside down Ohlins, maka tak perlu ganti
Indra/Otomotifnet
Rem sudah Brembo dan upside down Ohlins, maka tak perlu ganti

“Buat sokbreker depan tipe upside down moge, biaya jasa bongkar pasang dan servisnya sekitar Rp 1-2 jutaan tergantung proses pengerjaan dan kapasitas oli sok yang digunakan,” lengkapnya.

Harga tersebut berlaku bagi setiap sokbreker Ohlins yang dibeli melalui dealer resmi, sedangkan produk yang diluar jalur resmi tetap dilayani namun kena biaya berbeda.

Baca Juga: Tips Cari Tas Khusus Buat Bawa Helm, Perhatikan Beberapa Hal Ini

Biaya tadi hanya merupakan jasa servis dan ganti oli serta bongkar pasang sokbreker, belum termasuk penggantian part jika ada kerusakan.

Informasi lebih lanjut bisa kunjungi dealer resmi Ohlins Indonesia yang beralamat di Jalan Cikini Raya No.70, Menteng, Jakarta Pusat (0877-8822-2067)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa